POPULAR STORIES

Hadir Di Bogor, Wuling Alvez Dibanderol Mulai Rp 213 Juta

Hadir di Bogor, Wuling Alvez Dibanderol Mulai Rp 213 Juta Wuling Alvez (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Setelah meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Wuling Alvez kini resmi hadir di Bogor. Compact SUV ini, dibanderol mulai dari Rp 213 juta (OTR) Bogor.

Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors, mengatakan, Wuling Alvez merupakan lini produk terbaru di segmen compact SUV yang diluncurkan untuk konsumen di Tanah Air. "Kini kami tampilkan Alvez di Botani Square secara khusus untuk menyapa konsumen di Bogor dan sekitarnya, " terangnya.

Baca Juga: Ini Fitur Keselamatan Wuling Alvez Yang Buat Pesaing Ketar-Ketir

Wuling Motors menawarkan promo selama pameran, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km. Para pengunjung yang melakukan pembelian Alvez, berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp 2 juta dan mengikuti lucky dip dengan hadiah hingga Rp 5 juta.

Desain eksterior belakang Wuling Alvez

Pengunjung yang mencoba unit test drive pun, berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Baca Juga: Tambah Bagasi Ekstra Wuling Alvez, Begini Caranya

Peluncuran Wuling Alvez di Bogor, merupakan hasil kerjasama Wuling Motors (Wuling) dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Kumala Cemerlang Abadi, dan PT Prima Wahana Automobil.

Selain itu, konsumen juga dapat mengunjungi diler Wuling di Bogor dan sekitarnya, seperti Wuling Arista Bogor, Wuling Arista Cibinong, Wuling Kumala Lebakwangi, Wuling Prima Cibubur, dan Wuling Arista Depok.