POPULAR STORIES

Tambah Bagasi Ekstra Wuling Alvez, Begini Caranya

Tambah Bagasi Ekstra Wuling Alvez, Begini Caranya Bagasi Wuling Alvez setelah jok belakang di lipat rata (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Alvez menawarkan kapasitas bagasi belakang lebih lega, ketika jok penumpang belakang dilipat rata. Cara melipat jok ini pun cukup unik dan mudah.

Langkah pertama, jok bagian bawah digeser ke depan dengan cara melepaskan pengait, hingga posisinya menyentuh lantai mobil. Kemudian tarik jok sandaran belakang, dengan cara menarik tali pengait yang ada disamping jok. Tarik hingga posisi jok sandara rata lantai.

Baca Juga: Wuling Formo Max Dan Kopi Nako Hadirkan Kedai Kopi Berjalan

Posisi jok dari pintu penumpang belakang

Sebagai informasi, bagasi Wuling Alvez memiliki kapasitas 625 liter dengan kondisi jok belakang tidak terlipat.

Secara dimensi, Wuling Alvez memiliki dimensi panjang 4.350 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.610 mm, dan wheelbase 2.550 mm. Interiornya menawarkan nuansa perpaduan warna hitam dan abu-abu, sehingga memberikan kesan sporty.

Perpaduan material soft touch dan plastik keras masih jadi bahan utama. Namun jok dan setir model flat bottom-nya sudah dibalut bahan kulit sintetis sehingga kesannya lebih premium. Fungsi adaptive cruise control dan audio bisa dilakukan lewat setir, walau pengaturan posisi setir hanya bisa tilt belum teleskopik.

Baca Juga: Selama IIMS, Wuling Tawarkan Jajaran Produk Unggulan Dengan Program Menarik Dan Test Drive

Wuling Alvez

Dari sektor jantung pacu Alvez didukung mesin 4 silinder DOHC berkapasitas 1.485 cc, memiliki tenaga 105 dk pada 5.800 rpm, dan torsi 143 Nm pada 4.000 - 4.600 rpm. Disambung ke transmisi CVT berpenggerak roda depan.

Wuling Alvez dijual dengan 3 varian, yakni SE Rp 209 juta, CE Rp 255 juta dan EX Rp 295 juta. Harga bersifat On The Road Jakarta.