POPULAR STORIES

Selama IIMS, Wuling Tawarkan Jajaran Produk Unggulan Dengan Program Menarik Dan Test Drive

Selama IIMS, Wuling Tawarkan Jajaran Produk Unggulan dengan Program Menarik dan Test Drive Foto: KabarOto

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menjadi kesempatan Wuling Motors (Wuling) untuk menunjukan berbagai program menarik, dan tentu saja kesempatan mencoba mobil-mobil andalan Wuling melalui sesi Test Drive.

Pada IIMS 2023 ini pula Wuling turut menampilkan deretan produk baru melalui tema Experience All at Once dengan memberikan berbagai promo spesial untuk varian produk Almaz RS, New Cortez dan New Confero.

Pengunjung IIMS dapat melihat langsung lini produk andalan Wuling yang lengkap, mulai dari kendaraan mesin konvensional biasa, hybrid dan tentu saja listrik. Promo menarik diberikan kepada para pengunjung yang berminat meminang kendaraan Wuling.

Baca juga: Selama IIMS 2023, Wuling Tawarkan Promo Menarik Berhadiah Logam Mulia

Promo yang diberikan selama pameran Wuling di IIMS 2023, menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km.

Bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi, berkesempatan untuk mendapatkan ragam hadiah seperti logam mulia, drone, tablet, smartwatch, wireless car vacuum cleaner, wireless earbuds, sampai dengan e-money melalui lucky dip selama IIMS 2023. Tentunya seluruh promo di atas berlaku syarat dan ketentuan.

Tidak hanya itu, Wuling juga mengadakan sesi test drive bagi pengunjung yang ingin mencoba langsung produk andalannya. Pengunjung dapat mencoba secara langsung 6 unit test drive yang tersedia. Lini produk tersebut di antaranya adalah 2 unit Wuling Alvez, 2 unit Air ev, 1 unit New Cortez dan 1 unit Almaz Hybrid.

“Tema ‘Experience All At Once’, kami mengajak konsumen untuk melihat dan merasakan sensasi berkendara secara langsung sekaligus di IIMS 2023. Tak hanya menampilkan produk unggulan yang telah dipasarkan di Indonesia, namun kami juga menghadirkan SUV terbaru yakni Alvez,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors di JiExpo Kemayoran, Kamis kemarin (16/02).

Dian Asmahani juga mengajak masyarakat untuk mengunjungi booth Wuling di IIMS 2023, menikmati rangkaian aktivitas interaktif, penawaran spesial, hingga test drive lini produk terbaik dari Wuling yang sayang untuk dilewatkan.

Baca juga: Ini Fitur Keselamatan Wuling Alvez Yang Buat Pesaing Ketar-Ketir

Menempati booth berukuran 868 m2 di Hall 6, JIExpo Kemayoran, Wuling menampilkan 10 unit produk andalannya. Dengan 7 unit mobil berbagai segmen mulai dari New Energy Vehicle, SUV, MPV, hingga kendaraan komersial.

Segmen pertama datang dari New Energy Vehicle yakni, Air ev dan Almaz Hybrid. Kemudian, ada pula segmen SUV yang diramaikan oleh Almaz RS Pro dan juga kehadiran Compact SUV terbaru, Alvez. Untuk lini produk MPV yang ditampilkan mencakup New Confero dan New Cortez.

Menariknya ada 3 unit mobil display dengan tema khusus, yaitu 2 unit Wuling Air ev yang sudah di modifikasi, dan 1 unit Wuling Formo Max Kopi Nako.