POPULAR STORIES

SUV Mewah All New Lexus LX Meluncur Di Indonesia

SUV Mewah All New Lexus LX Meluncur di Indonesia All New Lexus LX (Foto: Lexus Indonesia)

KabarOto.com - Lexus Indonesia resmi meluncurkan The All New Lexus LX untuk mengisi segmen SUV mewah di Tanah Air.

The All New Lexus LX dirancang untuk semakin menyempurnakan DNA-nya sebagai Flagship SUV terbaik.

"Yang menggabungkan reliability, durability, dan performa berkendara yang luar biasa dalam segala kondisi,"Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia.

Desain All New Lexus LX mendapatkan ubahan mulai dari eksterior, terlihat dari New Frameless Spindle Grille design dengan aksen Seven sets of Floating Bars. Ditambah dengan Quad-LED headlights.

Baca Juga : Lexus RX Generasi Terbaru Meluncur, Kini Hadir Dalam Plug-In Hybrid

All New Lexus LX tawarkan kabin mewah

Siluet bagian samping ditunjang dengan desain pelek eksklusif sebesar 22. Bahasa desain baru juga terlihat pada bagian belakang yang menampilkan unified Lexus logo dengan kombinasi Limitless Rear Lamp khas Lexus untuk mendukung karakter kuat kendaraan ini.

Soal performa, All New Lexus LX mengadopsi GA-F Platform dan dilengkapi dengan mesin 3.500 cc V6 Twin-Turbo Engine yang menghasilkan tenaga 409 dk dan torsi 650 Nm. Selain itu, Electronically Controlled Brakes (ECB) dan Electric Power Steering System (EPS) juga diadopsi untuk memastikan pengemudi dapat menikmati performa berkendara khas Lexus secara maksimal.

Lexus Driving Signature didukung dengan Tazuna Cockpit yang meningkatkan koneksi pengemudi dengan kendaraan juga sudah diadaptasi pada The All New Lexus LX.

Baca Juga : Lexus Andalkan Model SUV Untuk Rencana Mobil Listrik Masa Depan

Tampilan belakang

Kemudahan berkendara tercipta melalui berbagai fitur terbaru seperti dual screen monitor yang terdiri dari layar touchscreen berukuran 12.3 inci di bagian atas dan layar touchscreen berukuran 7 inci di bagian bawah, untuk memudahkan pengendara dalam mengatur navigasi, sistem entertainment, audio, dan berperan sebagai Multi-Terrain Monitor di medan off-road.

Sistem keselamatan pada The All New Lexus LX telah dilengkapi dengan Surrounding SRS Airbags dan Lexus Safety System Plus generasi ketiga dengan fitur active safety suite seperti Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), dan Adaptive High Beam System (AHS) yang dapat mengantisipasi kejadian dan memberikan keamanan selama dalam perjalanan.