Suzuki Address Dan Smash Fl Tampil Baru DI GIIA52017

Suzuki Address dan Smash Fl Tampil Baru DI GIIA52017 Suzuki Address dan Smash Fl Tampil Baru DI GIIA52017 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto.com - Distributor utama Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan dua produk baru, yakni Suzuki Address Series dan Smash F1, pada ajang GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2017. Kedua motor baru ini diharapkan bisa menggaet konsumen berusia muda.

Setelah sukses meluncurkan Suzuki Address Playful dengan 10 warna pilihan pada bulan luni 2017 lalu, kini Suzuki Address mendapat tambahan warna dan striping baru untuk varian standar, serta varian baru Suzuki Address Predator yang tampil eksklusif.

Baca Juga:

Jika ditotal, kini seluruh pilihan Suzuki Address memiliki 15 tampilan yang berbeda menyesuaikan beragam karakter konsumen Tanah Air. Warna dan Striging Baru Suzuki Address Suzuki Address kini hadir dengan tampilan warna dan striping yang Iebih modern sehingga terlihat lebih kekinian.

Pengembangan warna dan striping baru Suzuki Address difokuskan kepada tren generasi milenial yang Iebih menyukai tampilan trendi dan fashionable. Hadir dalam 3 warna utama yaitu Briliant White/Titan Black, Titan Black dan Stronger Red/Titan Black, seluruh Suzuki Address mendapatkan sentuhan striping baru yang komposisinya terInspirasi dari desain produk-produk fashion saat ini.