POPULAR STORIES

Suzuki Ajak Konsumen, Jurnalis, Dan Dealer Nonton MotoGP Di Sepang

Suzuki Ajak Konsumen, Jurnalis, dan Dealer Nonton MotoGP di Sepang 40 orang konsumen dari berbagai kota ini adalah pemenang program Suzuki Ready To MotoGP 2018 (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - Sebanyak 40 orang konsumen, 30 perwakilan dealer, 15 jurnalis media dan blogger berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung penampilan Team Suzuki Ecstar MotoGP yang berlangsung di Sepang International Circuit, Malaysia pada Minggu (4/11/2018).

Ajang ini pun serasa kian istimewa, karena melihat langsung Alex Rins, pembalap andalan Suzuki berhasil meraih juara 2 di seri Malaysia GP 2018 secara langsung dari bangku Grand Stand sirkuit Sepang.

40 orang konsumen dari berbagai kota ini merupakan para pemenang program Suzuki Ready To MotoGP 2018, yang sebelumnya ikut undian pembelian motor Suzuki GSX-R150, GSX-S150 dan All New Satria F150.

Jadwal balap yang dimajukan menjadi jam 1 siang tersebut pun akhirnya selesai dan Alex Rins berhasil memacu motornya untuk meraih posisi podium 2 di Malaysian GP.

Baca Juga: Sambut AFF Cup 2018, Suzuki Tebar Beragam Program Menarik

Kebahagiaan konsumen pemenang Suzuki Ready To MotoGP juga terjadi di luar arena Sepang International Circuit. Di mana mereka juga diajak untuk tour keliling kota Kuala Lumpur, menyaksikan kemegahan Batu Caves hingga menikmati suasana di Genting, Malaysia.

"Konsistensi Suzuki di tahun ke-3 ini mengajak konsumen baru, Suzuki paling beruntung untuk bisa merasakan serunya menyaksikan balap MotoGP secara langsung,” jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

Terlebih tambah Yohan, Team Suzuki Ecstar MotoGp ini juga memiliki tim balap yang sedang berkembang pesat tahun ini. Malaysia dipilih menjadi destinasi karena fasilitas sirkuit dan tujuan wisatanya lengkap, sehingga menjadi satu paket menarik untuk diikuti konsumen Suzuki yang beruntung.

“Semoga tahun depan SIS dapat kembali mengadakan program yang sama dan lebih banyak lagi konsumen yang dapat diajak serta," tutup Yohan.