POPULAR STORIES

Suzuki Akhirnya Beberkan Sosok Suzuki Swift Sport Terbaru

Suzuki Akhirnya Beberkan Sosok Suzuki Swift Sport Terbaru Tampilan Resmi Suzuki Swift Sport Terbaru (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Suzuki akhirnya memperlihat detail tampilan luar dan dalam dari Suzuki Swift Sport. Gambar resmi yang dirilis Suzuki ini sangat identik dengan bocoran katalog yang sebelumnya beredar ke publik. Sedikiti informasi, beberapa hari lalu muncul bocoran katalog Suzuki Swift Sport yang menampilkan sisi dalam dan luar mobil.

Seperti dilansir laman Paultan, Kamis (3/8/2017) di eksteriornya, Suzuki Swift Sport tampil beda dengan versi sebelumnya. Terutama dibagian wajah yang lebih agresif dengan fitur bemper, grille dan lampu kabut yang semuanya baru.

Suzuki Swift Sport

Dibagian belakang terdapat pipa knalpot ganda yang mencerminkan pesona sportier pada Suzuki Swift Sport. Untuk interiornya, Suzuki Swift Sport mendapatkan sedikit modifikasi yang dimulai dengan trim warna merah di dashboard.

Warna merah juga menjalar kebeberapa bagian lainnya seperti di instrumen cluster, tombol start/stop, pedal gigi, jok dan sisi dalam mobil. Disegi teknis, Suzuki Swift Sport terbaru akan didukung mesin 1.4 liter BoosterJet empat silinder dari Suzuki Vitara yang memiliki tenaga sebesar 150 PS dan 245 Nm torsi.

Suzuki Swift Sport siap melakukan debut premiernya diajang Frankfrut Motor Show 2017 September mendatang.

Baca Juga: