Suzuki Bakal Bawa Motor Baru Di IMOS 2018, Apakah Ini?

Suzuki Bakal Bawa Motor Baru di IMOS 2018, Apakah Ini? Suzuki Burgman Street 125 sudah meluncur sudah meuncur di India

KabarOto.com - Suzuki Indomobil Sales 2W akan memperkenalkan motor barunya dalam ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2018. Banggas Pardede, Marketing 2W Section Head PT SIS mengaku, disetiap gelaran otomotif pihaknya selalu memiliki kejutan.

Menurutnya dimana ada keramaian maka disana menjadi tempat yang pas bagi Suzuki untuk memperkenalkan sesuatu. "Kan sesuai dengan semboyan kami, memperkenalkan sesuatu sangat tepat di tempat keramaian," jelas Banggas.

Baca Juga: Suzuki Akhirnya Umumkan Harga GSX150 Bandit

Lalu motor apa yang akan dibawa Suzuki pada ajang IMOS tahun ini? apakah skutik bongsor untuk bersaing dengan Yamaha NMax dan Honda PCX 150 yang laris manis di Indonesia? Menurutnya skutik bongsor premium memang sangat menarik, dan juga potensi pasarnya cukup besar, dan kemungkinan Suzuki akan membawa produk tersebut.

"Memang ada keinginan untuk memasukan sktik premium karena pasarnya menarik, tapi kita tunggu saja ya,? papar Banggas seraya tersenyum. Untuk memperluas bisnis di dalam negeri, Suzuki tentu akan menghadirkan model baru untuk semua segmen. Hanya saja menurut Banggas butuh waktu yang pas untuk merealisasikan motor baru di Indonesia. "Semua segmen sangat menarik dan ingin kami layani, cuma butuh waktu saja," tegasnya.

Baca Juga: Suzuki Yakin GSX150 Bandit Terjual 2.000 Unit Per Bulan

Suzuki memang sudah memiliki jagoan di kelas skutik premium, apalagi pada Februari kemarin di India, Suzuki Burgman Street 125 sudah meluncur. Apakah di IMOS 2018 nanti Suzuki akan membawa Brugman? tunggu tanggal mainnya.