POPULAR STORIES

Suzuki Bakal Perkenalkan Mobil Baru Pekan Depan, Apakah XL7?

Suzuki Bakal Perkenalkan Mobil Baru Pekan Depan, Apakah XL7?

KabarOto.com - Pekan depan tepatnya 15 Februari 2020, Suzuki akan memperkenalkan produk barunya di Indonesia, lalu apakah produk tersebut Sport Utility Vehicle (SUV) bernama Suzuki XL7.

Hal itu juga diperkuat dengan pernyataan Marketing Director 4W PT SIS, Donny Saputra kepada media di Jakarta. Meski masih bungkam dan meminta awak media dan konsumen untuk bersabar, namun spekulasi tertuju pada XL7. "Sebentar lagi, dalam waktu dekat kami akan luncurkan produk baru kami," tegasnya.

Baca Juga: Suzuki XL7 Sudah Bisa Dipesan Loh!

Untuk detailnya nanti ya setelah peluncuran, tunggu saja. Informasinya akan lengkap setelah mobil ini nanti diperkenalkan resmi,” terangnya.

Mobil tersebut juga nantinya menurut Donny akan dirakit secara lokal dan ke depan bakal diekspor. "Kami akan ekspor, dan kalau dieskpor harus diproduksi secara lokal. Masa kami mau ekspor harus impor dulu ngga mungkin kan," terangnya.

Beberapa waktu lalu juga sempat beredar di media sosial jika Suzuki XL7 sudah bisa dipesan di beberapa dealer. Bahkan ada yang sudah memberikan penjelasan, bahwa untuk XL7 sudah bisa melakukan booking Rp 5 juta. Salah satu tenaga penjual memberikan informasi jika Suzuki XL7 akan hadir dalam tiga tipe, yaitu Zeta, Beta dan Alpha.

Baca Juga: Suzuki XL7 Yang Meluncur Di Indonesia Bakal Ada 3 Varian

Menanggapi hal ini, Donny membantah jika harga sudah keluar dari informasi yang sudah beredar. "Kami belum mengeluarkan harga, dan kami tidak tanggung jawab dengan hal itu. Yang jelas konsumen bersabar, sampai nanti mobil ini resmi diperkenalkan," tambahnya.