POPULAR STORIES

Suzuki XL7 Sudah Bisa Dipesan Loh!

Suzuki XL7 Sudah Bisa Dipesan Loh! Kembaran Suzuki XL6 (ist)

KabarOto.com - Rencana Suzuki Indonesia untuk memasukkan jagoan terbarunya pada awal tahun ini, Suzuki XL7 nampaknya tak terlalu lama lagi. Apalagi, ternyata versi Sport utility Vehicle (SUV) dari Ertiga itu sudah bisa dipesan oleh konsumen yang berminat.

Baca Juga: Sambil Menanti Suzuki XL7, Interior All New Suzuki Ertiga Dibuat Segar

"Kita sudah bisa terima pemesanan untuk unit Suzuki XL7," kata seorang tenaga penjual di diler Suzuki saat dihubungi KabarOto. Menariknya, untuk melakukan pemesanan, calon konsumen tak perlu mengeluarkan dana yang besar.

Bakal diluncurkan dalam waktu dekat

"Cukup berikan tanda jadi sebesar Rp 5 juta, nanti kita siapkan surat pemesanannya," ujar Sales tersebut. Bila sudah melakukan pemesanan, nantinya calon konsumen akan memiliki prioritas dalam mendapatkan unit kendaraan, bila SUV tersebut telah resmi diluncurkan.

Brosur Suzuki XL7

Di dunia maya pun banyak beredar bocoran harga dari Suzuki XL7. Kabarnya, kembaran XL6 di India itu akan dijual dengan harga mulai dari Rp 230 juta.

Menanggapi hal tersebut, Head of 4W Brand Development dan Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel sebaiknya calon konsumen menunggu harga resmi dari Suzuki.

"Mengenai harga atau apapun yang informasinya tidak berasal dari SIS tidak bisa kami konfirmasi keabsahannya. Buat yang penasaran, lebih baik menunggu sampai benar-benar diresmikan," kata Harold saat dihubungi KabarOto.

Baca Juga: Suzuki Jimny Pakai Turbo Mejeng Di Tokyo Auto Salon 2020

Di Indonesia, nantinya Suzuki XL7 akan berhadapan langsung dengan Mitsubishi Xpander Cross. Kehadirannya pun telah dinanti oleh para pesaing lain, seperti Honda BR-V, DFSK Glory 560, Daihatsu Terios, dan Toyota Rush.