POPULAR STORIES

Suzuki Beri Promo Cicilan Ramadhan Untuk Kendaraan Penumpang Dan Niaga

Suzuki Beri Promo Cicilan Ramadhan untuk Kendaraan Penumpang dan Niaga Suzuki Jimny 5-Door (KO)

KabarOto.com - Menyambut bulan suci Ramadhan, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menawarkan program terbaru yaitu Promo Berkah Ramadhan bagi calon pelanggan. Berlaku selama bulan Maret hingga April 2024, calon pelanggan mobil penumpang dan komersial Suzuki di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan program cicilan sebagai persiapan menyambut libur lebaran.

Berbagai penawaran yang dapat dipilih meliputi tenor 5 tahun, TDP25% hingga 50%, serta cicilan kompetitif.

M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI, mengatakan, promo yang ditawarkan hadir dari kategori mobil passenger sebagai kendaraan harian, seperti Jimny 5-door, All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, Grand Vitara, All New Ertiga, Baleno, S-Presso, dan Ignis. Untuk para wirausaha pun tidak perlu khawatir, kami juga memberikan promo untuk New Carry.

Cicilan dari Suzuki Finance

Baca Juga: Impresi Suzuki V-Storm 250SX, Jajal di Lintasan Off-Road

Menyambut tingginya animo masyarakat terhadap mobil SUV legendaris Suzuki Jimny 5-door, Suzuki Finance turut memberikan promo Berkah Ramadhan berupa bunga mulai dari 0% untuk tenor 1 tahun dan Total Down Payment (TDP) 50%.

Sedangkan, calon pelanggan yang menginginkan tenor 2 hingga 5 tahun, akan mendapatkan bunga mulai dari 1,58% dengan kriteria sebesar TDP 25%.

Suzuki Finance menyajikan rate mulai dari 0% bagi calon pelanggan yang mengambil tenor 1 tahun dengan TDP 40%. Jika menginginkan tenor lebih panjang seperti 2 hingga 5 tahun, calon pelanggan akan mendapatkan penawaran bunga mulai dari 2,67% dengan TDP hanya sebesar 25%.

Cicilan mobil niaga Suzuki

Baca Juga: Modifikasi Suzuki Katana GX 1995 Julian Johan, Salah Satu Ikon Offroader Nasional

Dengan membayar TDP sebesar 40% untuk tenor 1-3 tahun, calon pelanggan bisa memperoleh bunga yang rendah mulai dari 4,82% untuk Suzuki Carry. Namun, jika pilihan tenor jatuh pada jangka waktu 4-5 tahun, calon pelanggan tetap bisa mendapatkan keuntungan lain yaitu dengan maksimal 2 kali potongan angsuran.

“Untuk informasi selanjutnya, dapat mengunjungi website resmi kami di www.sfi.co.id atau melalui Instagram @SuzukiFinanceIndonesia maupun datang langsung ke diler resmi Suzuki yang tersebar dan hadir di seluruh daerah Indonesia,” tutup M. Arifin.