POPULAR STORIES

Suzuki Bikin Motor Listrik, Akan Diluncurkan Tahun Depan

Suzuki Bikin Motor Listrik, akan Diluncurkan Tahun Depan Desain e-scooter Suzuki

KabarOto.com - Suzuki dikabarkan sedang menggarap e-skuter pertamanya untuk pasar India. Meski belum diinformasikan secara detail kepada media, namun gambar skuter listrik tersebut sudah bocor di media sosial.

Dikutip dari Motorbeam Rabu (29/4/3030), kendaraan ramah lingkungan itu terlihat sangat kecil bentuknya. Ukurannya dibawah dari skuter konvensional.

Baca Juga: Suzuki Akan Perkenalkan Motor Baru Tahun Ini

Jika dilihat dari gambar tersebut, dari dimensi yang ada terlihat jika motor ini nantinya bisa menjadi pilihan bagi masyarakat perkotaan yang menjalankan rutinitas dalam kondisi lalu lintas yang padat.

Media sosial di India menampilkan gambar sebuah skuter listrik

Sementara itu, dilansir dari electrek, Suzuki Motorcycle India yang memproduksi motor itu sedang melakukan riset pasar dan akan bekerja sama dengan Maruti Suzuki terkait infrastruktur pengisian daya.

Baca Juga: Punya Motor Suzuki Address, Bawa Ke Bengkel Segera!

Suzuki memastikan komponen inti dari motor listrik pertamanya di antaranya baterai dan motor akan menjadi standar pasar global.

Suzuki e-scooter kabarnya bakal diproduksi di India pada 2021 mendatang. Menyasar semua kalangan, motor ini diprediksi tak akan memiliki baterai besar dan kecepatan tinggi.