POPULAR STORIES

Suzuki Gixxer 150 Terbaru Meluncur Di Jepang

Suzuki Gixxer 150 Terbaru Meluncur di Jepang Suzuki Gixxer 150 (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - Suzuki Gixxer 150 terbaru meluncur di Jepang dengan segala ubahan, baik tampilan, tambahan fitur dan performa. Di mana, naked bike ini dibanderol Rp 44,5 juta.

Melansir Greatbiker, Suzuki Gixxer 150 masih mengandalkan DNA khas naked bike yang tampil lebih berotot dengan mesin yang dibiarkan terlihat. Model terbaru memiliki kombinasi warna baru lebih sporty.

Secara tampilan, naked bike ini menggunakan lampu utama bentuk oval, dipadukan lampu sein di kedua sisi. Bagian tengahnya terdapat fairing menutupi sedikit bagian mesin.

Baca juga: Restomod Suzuki Skywave, Tampil Apik Dan Nyaman

Suzuki Gixxer 150 dibekali mesin SOHC satu silinder dengan kapasitas 149 cc

Jok dibuat model double-seater dengan dudukan terpisah. Sedangkan knalpotnya punya selongsong lebar dengan double-hole dan tambahan mudguard di roda belakang.

Soal performa, Suzuki Gixxer 150 dibekali mesin SOHC satu silinder dengan kapasitas 149 cc. Namun, demi mematuhi aturan emisi yang tengah diperketat di Jepang, pabrikan menurunkan tenaganya dari semula 14 dk menjadi 13 dk. Sementara torsinya juga turun dari 14 Nm menjadi 13 Nm.

Baca juga: Suzuki S-Presso Direcall Karena Masalah Airbag

Suzuki Gixxer 150 dibekali fitur dan teknologi kekinian, seperti pencahayaan LED, spidometer digital yang memuat banyak informasi seputar kendaraan, dan sistem pengereman antilock braking system atau ABS berkanal tunggal.

Suzuki Gixxer 150 baru hadir melalui berbagai pilihan warna, mulai dari silver metalik, silver jingga, biru metalik, dan hitam doff. Di Jepang naked bike ini akan bersaing dengan Honda CB150R dan Yamaha MT-15.