POPULAR STORIES

Suzuki Grand Vitara Baru Dibanderol Sekitar Rp300 Jutaan

Suzuki Grand Vitara Baru Dibanderol Sekitar Rp300 Jutaan Suzuki Grand Vitara versi India (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - Rumor Suzuki Grand Vitara baru yang akan meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 semakin kencang. Di mana, model terbaru ini dibanderol sekitar Rp 300 jutaan.

"Sudah bisa di booking, harganya sekitar Rp 300 jutaan, launching di IIMS 2023," ungkap tenaga penjualan Suzuki saat dihubungi Kabaroto, Selasa (31/1).

Sebelumnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan mobil baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran pada 16-26 Februari mendatang.

Baca Juga: Suzuki Ungkap Rencana Mobil Listrik Di Tahun 2030

Teaser Suzuki Grand Vitara

Kabar tersebut muncul, setelah Suzuki merilis sebuah teaser di akun Instagram resminya. Dalam teaser tersebut menampilkan siluet sebuah SUV misterius dengan dengan tagline “Guess Who’s Back? The Excellent Revival”.

Dari teaser dan caption tersebut, diduga mobil baru ini merupakan All New Suzuki Grand Vitara, yang diperkenalkan tahun lalu dan menjadi pengganti Suzuki S-Cross.

Tenaga penjual tersebut juga mengungkapkan, konsumen yang berminat, sudah bisa melakukan pre order dengan biaya Rp 1 juta.

Baca Juga: Suzuki Gixxer 150 Terbaru Meluncur Di Jepang

"Sudah bisa pre order, biayanya Rp 1 juta. Unit dikirim sekitar bulan Mei atau Juni. Jadi siapa cepat, dia dapat, karena limit pengirimannya," jelas tenaga penjual Suzuki.

Meskipun belum ada informasi untuk harga jualnya, tenaga penjual tersebut menjelaskan, bahwa banderol Suzuki Grand Vitara baru ada di antara Suzuki S-Cross dan Jimny. Selain itu, unit Suzuki Grand Vitara baru akan didatangkan dari India.