POPULAR STORIES

Suzuki Grand Vitara Bermesin Hybrid Meluncur Di IIMS 2023

Suzuki Grand Vitara Bermesin Hybrid Meluncur di IIMS 2023 Suzuki Grand Vitara meluncur di IIMS 2023 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Sesuai prediksi, Suzuki Grand Vitara terbaru meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Di mana, generasi terbaru ini dibekali teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Sales Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei menyampaikan, hadirnya Grand Vitara kembali mengaspal di Indonesia, merupakan sebuah wujud komitmen kuat dari Suzuki dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia akan SUV pintar, dengan kualitas terbaik dilengkapi kemajuan teknologi.

Menurutnya, saat ini, ada pergerakan trend dan kebutuhan di industri otomotif dengan mendominasinya SUV di Indonesia. "Selain itu, kesadaran masyarakat terhadap kendaraan yang ramah lingkungan juga terus meningkat," ungkap Matsushita.

Baca Juga: Suzuki Tour S Meluncur Di India, Tawarkan Harga Murah Dan Irit Bensin

Suzuki Grand Vitara meluncur di IIMS 2023

Suzuki Grand Vitara dikembangkan sebagai perkembangan passion Suzuki Global akan desain, teknik, dan mesin di dunia otomotif. Sebagai city cruiser yang modern, Grand Vitara hadir dengan sentuhan desain eksterior elegan, tangguh serta sporty yang dapat memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya.

Kelengkapan fitur dan kenyamanan yang terdapat pada Grand Vitara, memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar masa kini. Ditambah dengan mesin yang ramah lingkungan dan memberikan efisiensi optimal. Perpaduan tersebut memberikan impresi positif, dan membuat Grand Vitara menyenangkan untuk dikendarai.

Baca Juga: Jiangnan U2, Mobil Listrik Murah Bentuk Reinkarnasi Suzuki Alto

Harga resmi belum diumumkan saat peluncuran produk

"Grand Vitara yang menawarkan SUV premium yang dilengkapi dengan fitur terbaru yang canggih, serta teknologi elektrifikasi sehingga penggunaan bahan bakar akan lebih efisien “ terang Matsushita di sela-sela sambutannya pada saat peluncuran.

Suzuki Grand Vitara hadir dengan dua varian yaitu GX dan GL. Pada varian GX tersedia 4 pilihan warna Pearl Splendid Silver + Black, Pearl Artic White + Black, Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black. Sedangkan pada varian GL tersedia 3 pilihan warna seperti Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey dan Pearl Midnight Black.