POPULAR STORIES

Giliran Pulau Dewata Yang Disambangi Suzuki GSX150 Bandit

Giliran Pulau Dewata yang Disambangi Suzuki GSX150 Bandit Foto: Suzuki

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meneruskan rangkaian aktivitas untuk memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit dengan mengusung tema GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan. Perjalanan kali ini dilakukan di Pulau Dewata, Bali, untuk menunjukan pengalaman berkendara bersama Suzuki GSX150 Bandit.

Metode pengenalan Suzuki GSX150 Bandit melalui aktivitas touring ini dinilai sangat cocok dengan karakter produk, selain itu sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata.

GSX150

Perjalanan touring dengan tema GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan di Bali kali ini menunjukkan pemandangan alami pulau Bali seperti pantai, perbukitan, sawah, hingga kepadatan kawasan wisata modern yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

Baca juga: Tuntaskan Trek Sumatera, Suzuki Bandit GSX150 Libas Jalur Sulawesi

"Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang
sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini," ujar Aceng Ulumudin, Section Head of 2W Area Sales Jawa
Timur, Bali, Sulawesi, dan Indonesia Timur.

GSX150

Sebanyak 10 rider yang menjadi peserta turing di Bali ini terdiri dari 8 orang Media & Blogger, selain itu brand ambassador Suzuki GSX150 series, yakni Hamish Daud turut tak mau ketinggalan ambil bagian dalam mengendarai Suzuki GSX150 Bandit di jalanan Bali.

Gambaran rider Suzuki GSX150 Bandit yang suka berpetualang juga digambarkan melalui aktivitas mengunjungi tempat-tempat menarik di Bali, berburu kuliner khas Bali dan di malam harinya berkunjung di acara klub dan komunitas sepeda motor Suzuki yang juga sedang diadakan di Bali.

Baca juga: Suzuki Tambahkan Fitur ABS Pada GSX-R150

GSX150

Para riders bisa menikmati perjalanan berkat desain jok yang tebal dan empuk. Performa yang dimiliki Suzuki GSX150 Bandit juga mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga yang mumpuni.