POPULAR STORIES

Tuntaskan Trek Sumatera, Suzuki Bandit GSX150 Libas Jalur Sulawesi

Tuntaskan Trek Sumatera, Suzuki Bandit GSX150 Libas Jalur Sulawesi Perjalanan hari kedua sejauh kurang lebih 186 kilometer bermula dari Kotamobagu dan kembali ke Manado melalui jalur berbeda yaitu Danau Moat – Amurang – Welu untuk menyaksikan objek-objek wisata yang

KabarOto.com - Perjalanan touring menjadi sebuah tradisi sekaligus kelanjutan rangkaian aktivitas yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dalam kegiatan touring ini, PT SIS turut memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit kepada publik. Bertemakan 'GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan', Suzuki GSX150 Bandit sudah menjelajah ribuan kilometer. Sebelumnya dari Surabaya, Jawa Timur menuju Bandung, Jawa Barat.

Suzuki GSX150 Bandit juga baru saja merampungkan touring jarak jauh dari Pekanbaru hingga Padang pada tanggal 14 November 2018. Touring tersebut menempuh jarak 312 kilometer. PT SIS juga menggelar touring dari Kota Manado hingga Kotamobagu pada tanggal 17 November 2018 dan kembali ke Manado lagi pada tanggal 18 November 2018 dengan jalur yang berbeda.

Sebanyak 90 rider yang menjadi tim touring mengeksplorasi potensi Suzuki GSX150 Bandit sekaligus memperkenalkan rute touring yang menyenangkan, menantang sekaligus dapat diikuti oleh penggemar touring lainnya di wilayah Sulawesi.

Baca Juga: Perkenalkan Bandit Ke Masyarakat, Suzuki Menggelar Touring Di Sumatera

Kegiatan touring yang menempuh jarak sekitar 456 kilometer tersebut pada hari pertama melahap sejauh 270 kilometer. Dimulai dari Manado, Sulawesi Utara mengambil rute Bitung-Tondano-Tomohon-Linow-Sonder-Tutuyan dan berakhir di jaringan penjualan Suzuki SGM Kotamobagu.

Perjalanan hari kedua sejauh kurang lebih 186 kilometer bermula dari Kotamobagu dan kembali ke Manado melalui jalur berbeda yaitu Danau Moat–Amurang–Welu untuk menyaksikan objek-objek wisata yang menarik. Nikmatnya perjalanan diklaim memberikan kepuasan bagi seluruh peserta.

Baca juga: Suzuki Yakin GSX150 Bandit Terjual 2.000 Unit Per Bulan

“Dengan kegiatan touring seperti ini, saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini," ujar Aceng Ulumudin, Section Head of 2W Area Sales Sulawesi, Jawa Timur & Indonesia Timur PT SIS.