Suzuki Hadirkan 27 Bengkel Body Repair And Paint

Suzuki Hadirkan 27 Bengkel Body Repair and Paint  Body Repair and Paint Suzuki

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu, saat pandemik Covid-9 mewabah di Indonesia, pemerintah melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Membatasi aktivitas bisnis dan juga kegiatan masyarakat. Sektor otomotif menurun drastis, baik penjualan mobil, motor, suku cadang dan layanan servis di bengkel resmi atau bengkel umum.

Tak terkecuali bengkel Body Repair and Paint Suzuki. Bengkel perawatan bodi mobil khusus untuk merek Suzuki ini mengalami penurunan jumlah kendaraan yang masuk ke bengkel, terhitung sejak PSBB dimulai April - Juni lalu. Namun Agustus 2020 kinerja bengkel BP Suzuki lebih tinggi 43% dibanding bulan Mei 2020.

Baca Juga: Toyota Starlet Kembali Lagi, Gunakan Basis Suzuki Baleno

Riecky Patrayudha, 4W, 2W, Marine Service Director PT SIS mengatakan, pandemik terasa pada bulan Mei, ada beberapa wilayah yang mulai menunjukkan kembali kinerja yang cukup baik. Selain di Jakarta, Jawa Barat unit entry mengalami kenaikkan 40,9%.

“Kalimantan pada Agustus, naik 27,3% dibandingkan bulan Mei,” terangnya. Sementara itu, wilayah Jawa Timur pun pada bulan Agustus mengalami kenaikan 20,3% dibanding bulan Mei.

Sampai saat ini, pabrikan dengan lambing S sudah memiliki 27 diler dan bengkel Suzuki yang sudah memiliki fasilitas Body Repair and Paint di Indonesia. Dalam melayani konsumennya, bengkel BP menurut Riecky selalu menerapkan protokol kesehatan.

Selain layanan perawatan Body Repair and Paint, Suzuki juga memberikan layanan lainnya, seperti Home Service, Pikap Service, dan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) yang dapat diakses melalui Halo Suzuki 0800-1100-800.

Baca Juga: Penuhi Standar Emisi Tinggi, Suzuki Jimny Versi Komersial Segera Meluncur Di Eropa

Selain itu, juga untuk mengurangi kontak dengan orang lain, konsumen dapat membeli suku cadang secara online, dengan aplikasi MySuzuki. Nah, untuk Anda yang ingin mencari mobil bekas berkualitas, atau tukar tambah mobil Suzuki secara online, bisa melalui website Auto Value www.autovalue.co.id.