POPULAR STORIES

Suzuki Hati-Hati Jual Grand Vitara, Ini Alasannya

Suzuki Hati-Hati Jual Grand Vitara, Ini Alasannya Suzuki Grand Vitara (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sangat berhati-hati dalam menjual Suzuki Grand Vitara. PT SIS berusaha menghindari persepsi negatif terhadap satu kendaraan yang memang hendak dibeli oleh calon konsumen Suzuki, dalam hal ini adalah Grand Vitara.

Sehingga, PT SIS akan terus memberikan edukasi bagi calon konsumennya serta melakukan sosialisasi mengenai keunggulan Grand Vitara.

Baca Juga: Profil Suzuki Grand Vitara, Kembalinya Sang Legenda

"Kita (Suzuki) bukan market leader, melainkan market challenger. Jadi dengan kehati-hatian itu, kita berharap jika harga sudah fix, konsumen kita semua pada puas dan bisa sebanding dengan biaya yang sudah mereka keluarkan," ujar Head of Brand Development & Marketing Research 4W SIS Harold Donnel dalam keterangannya, Rabu (22/2).

Dengan strategi ini, Suzuki Indonesia tidak takut ditinggal oleh konsumen setia mereka meski berjalan agak terlalu lama dalam penentuan harga. Pasalnya, kehadiran Grand Vitara pada momentum IIMS 2023, bisa dikatakan waktu yang terbaik untuk menjajakannya.

Desain Suzuki Grand Vitara semuanya baru

"Kita enggak mau ingin terlalu cepat, tapi abis itu salah dikit atau kita keluarkan harga dengan diskon yang gede. Itu kan akan membuat pasar jadi bias," tambah dia.

PT SIS percaya bahwa konsumen setia mereka dapat terus bersabar menunggu keputusan harga terbaik, yang nantinya akan dikeluarkan pada ajang pameran otomotif berikutnya.

Baca Juga: Suzuki Berikan Promo Menarik Untuk Pembelian Spare Part Selama IIMS 2023

"Kita akan umumkan harga Grand Vitara, cluenya itu di event otomotif berikutnya. Kita percaya brand image Vitara sangat kuat jadi buat konsumen loyal tidak masalah untuk nunggu, saving the best for the last," ucap dia.