POPULAR STORIES

Suzuki Lets, Skutik Mungil Untuk Jarak Dekat

Suzuki Lets, Skutik Mungil untuk Jarak Dekat Suzuki Lets 2022 (Dok: Suzuki)

kabarOto.com - Generasi terbaru Suzuki Lets telah resmi diluncurkan di Jepang. Skutik mungil ini dibanderol sekitar Rp20 jutaan. Adapun Lets lansiran 2022 tersedia dalam empat pilihan warna yaitu beige, biru, hitam, dan putih.

Motor ini dikembangkan dengan konsep kendaraan harian jarak dekat. Mudah dikendarai, lincah digunakan efisien dalam penggunaan bahan bakar, fungsional dan juga rendah emisi.

Baca Juga : Punya Tampang Eropa, Suzuki Saluto Dibanderol Rp40 Jutaan

Bicara ukuran, Suzuki Lets ini memiliki panjang 1.660 mm, lebar 615 mm, tinggi 695 mm dan sumbu antara roda 1.150 mm. Skutik berukuran mungil ini memiliki lampu mini berbentuk bulat dan sepatbor runcing.

Soal performa, Suzuki Lets menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 49 cc yang mampu menghasilkan tenaga 3,6 dk dan torsi 3,4 Nm. Meskipun kapasitas mesinnya kecil, namun kuda besi ini tetap dibekali fitur Suzuki Eco Performance supaya lebih irit bahan bakar namun tetap bertenaga.

Baca Juga : Suzuki Katana Siap Diperkenalkan, Harga Rp200 Jutaan

Karena ukurannya tidak besar, maka sistem pendingin yang dipasang hanya kipas biasa. karena skutik ini tidak bisa melaju kencang, maka sistem pengereman yang disematkan hanya teromol saja.

Menariknya, kendaraan beroda dua yang memiliki logo S ini terdapat ruang penyimpanan besar yang berada di bawah kursi. Bagasinya bisa menampung helm full face.