POPULAR STORIES

Beli Mobil Suzuki Di IIMS Banyak Program Menarik

Beli Mobil Suzuki di IIMS Banyak Program Menarik Suzuki Manjakan Pengunjung Dengan Beragam Promo Menarik di IIMS 2018 (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memeriahkan ajang pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang mulai digelar pada tanggal 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada penyelenggaraan IIMS tahun ini, Suzuki mengusung tema "The Next Urban Family" yang diaplikasikan pada booth mereka dengan menampilkan lini produk andalan Suzuki yang dipadukan dengan gaya urban and stylish.

"Kami memperkuat tema 'The Next Urban Family' selain ingin memperkenalkan Ertiga terbaru. Kami juga membawa beberapa unit andalan yang kami punya, seperti Ignis, New SX4 S-Cross, dan Baleno," ungkap Head Of Brand
Development and Marketing Research, Harold Donnel di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Baca Juga: All New Ertiga Resmi Meluncur, Harga Masih Dirahasiakan

Selain deretan mobil yang dipamerkan, Suzuki juga menyediakan beberapa program menarik, seperti penjualan dengan paket cash back Rp 1 juta.

Booth Suzuki di IIMS 2018
Booth Suzuki di IIMS 2018

"Suzuki menyiapkan program penjualan menarik untuk setiap produknya, seperti konsumen yang ingin membeli unit mobil, bisa mendapatkan cash back Rp 1 juta," jelas Group Head of Dealer Sales 4W Rendy Rezki Murdoko.

Baca Juga: Suzuki Raih Penghargaan WOW Brand 2018

Khusus di ajang IIMS 2018, SIS bersama dengan Suzuki Finance, Indomobil Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, dan Oto Finance menawarkan kredit pembelian mobil yang mudah bagi konsumen Suzuki yang berkunjung ke IIMS 2018.

Selain itu, Suzuki pun turut menyajikan beragam kegiatan hiburan menarik dengan menggandeng sejumlah musisi tanah air seperti Mikes, Ecoutez, Basejam, dan Rendy Pandugo yang siap menghiasi booth Suzuki di IIMS 2018.