POPULAR STORIES

Suzuki Pamerkan 21 Unit Motor Dan Mobil Di Jakarta Fair 2019

Suzuki Pamerkan 21 Unit Motor dan Mobil di Jakarta Fair 2019 Booth Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Kabaroto.com - PT Suzuki Indomobil Sales kembali turut serta dalam pameran tahunan Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung pada 22 Mei - 30 Juni 2019. Tahun ini Suzuki mengambil tema "100% Buat Indonesia”. Suzuki menampilkan kendaraan-kendaraan unggulannya mulai dari sepeda motor sampai mobil.

Boothnya Suzuki sangat strategis, tepat di area outdoor dengan luas 500 m2 menampilkan 21 unit kendaraan yang terbagi dalam 6 unit mobil dan 13 unit sepeda motor serta 2 unit OBM. Unit utama andalan Suzuki di segmen kendaraan niaga Suzuki yaitu New Carry Pick up juga turut diboyong ke sini. Oiya Suzuki Katana motor legendaris Suzuki juga turut dipamerkan.

Baca Juga: 1.350 Unit Mobil Suzuki Dipesan Di Telkomsel IIMS 2019

Suzuki juga bawa Ambulance di Jakarta Fair Kemayoran.

Suzuki juga menghadirkan unit khusus berupa New Carry Karoseri yang dimodifikasi menjadi New Carry Ambulance pada minggu pertama, kemudian New Carry Box pada
minggu ke-2, New Carry Mobil Toko pada minggu ke-3, serta New Carry Angkutan Kota pada minggu ke-4.

Seiji Itayama, President Director PT SIS mengatakan, di ajang ini Suzuki membawa produk andalan yang diproduksi secara lokal. "Tidak hanya menampilkan unit khusus seperti New Carry Karoseri serta Suzuki Katana yang melegenda, kami juga telah menyiapkan beragam bonus dan penawaran spesial serta berbagai aktivitas berhadiah menarik yang tentunya tidak boleh dilewatkan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 di booth Suzuki," terangnya.

Jajaran Motor Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran.

Baca Juga: Tribute To Suzuki Katana, Swift Sport Katana Hanya Dibuat 30 Unit

Selain memamerkan unit mobil, sepeda motor serta OBM, Suzuki menambah daya tarik boothnya dengan menghadirkan berbagai aktivitas berhadiah menarik di zona roda dua. Pengunjung booth dapat mengikuti kegiatan Suzuki Treasure Hunt berhadiah iPhone 6, Instagram Photo Competition berhadiah smartphone serta pengunjung bisa mendapatkan berbagai merchandise Suzuki melalui QR Free Giveaway.

Untuk pengunjung yang ingin bersantai, Suzuki juga menyediakan hiburan berupa Virtual Reality (VR) yang dapat dinikmati secara gratis dan juga spot trick art yang Instagrammable untuk ber-swafoto.