POPULAR STORIES

Suzuki Peduli Banjir Sediakan Towing Gratis Untuk Mobil Suzuki Yang Terjebak Banjir

Suzuki Peduli Banjir Sediakan Towing Gratis untuk Mobil Suzuki yang Terjebak Banjir Mobil Suzuki terjebak banjir didalam garasi rumah di Bekasi (Foto: Edo/KO)

KabarOto.com - Memasuki tahun 2020 masyarakat Indonesia disambut hujan yang mengguyur beberapa wilayah. Nahasnya, banjir yang tak kunjung reda menyebabkan banjir di beberapa titik, khususnya wilayah Jabodetabek. Ratusan kendaraan tak luput dari rendaman banjir.

Dari ratusan mobil yang terjebak banjir sangat dimungkinkan salah sekiannya yaitu merek Suzuki. Sebab itu, Suzuki Indonesia menghadirkan program Suzuki Peduli Banjir. Program ini sengaja dibuat untuk para pelanggannya yang mengalami bencana.

Baca Juga: Bocor! Suzuki Ignis Sudah Tawarkan Facelift

Program ini khusus dibuat untuk pemilik roda empat, dimana konsumen dapat menghubungi layanan Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 yang siap melayani 24 jam. Layanannya meliputi:
1. Layanan Panduan Teknisi
2. Layanan Kunjungan Teknisi
3. Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah)
4. Layanan Towing atau Derek Gratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat)
5. Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki

Suzuki berharap, melalui program Suzuki Peduli Banjir musibah yang dialami segera teratasi terutama bagi konsumennya yang terkena dampak banjir.

Baca Juga: Waduh! Mobil Bertransmisi CVT Jangan Ngebut Di Tol Japek II

"Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis dan servis di rumah (home service)," jelas Riecky Patrayudha selaku Head of Service PT SIS.

Layanan khusus towing gratis berlaku hingga 15 januari 2020. Pada kesempatan ini Suzuki Indonesia juga berusaha menyediakan layanan servis dan spare part yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resminya. Di Jabodetabek terdapat 56 outlet yang bisa dikunjungi.