POPULAR STORIES

Bocor! Suzuki Ignis Sudah Tawarkan Facelift

Bocor! Suzuki Ignis Sudah Tawarkan Facelift Sumber Foto Instagram : @suzukigarage

KabarOto.com – Suzuki Ignis diakui menjadi satu-satunya di kelas 1.200 cc dengan konsep Urban Sport Utility Vehicle (SUV). Desainnya yang unik dan tidak biasa, jadi sisi menarik mobil ini demi menggaet perhatian para kaum urban.

Sebelumnya, Ignis sudah diperkenalkan dari tahun 2015, dan baru masuk Indonesia pada 2017. Selama masa penjualannya hingga sekarang, mobil ini sepertinya belum ada ubahan begitu besar. Adapun para pesaingnya sudah banyak melakukan facelift agar tampilan lebih segar.

Sadar akan hal tersebut, baru-baru ini ada bocoran nih soal bentuk facelift Suzuki Ignis. Akun Instagram @suzukigarage melakukan posting tujuh foto Ignis dengan bentuk baru lebih segar dan terkesan gagah.

Baca Juga : Suzuki Jimny Rasa Land Rover Defender? Bisa Sob!

Facelift kali ini, sebenarnya Suzuki bisa dibilang hanya melakukan ubahan ringan. Misalnya saja dari tampilan depan, sekarang grilnya diubah menggunakan 4 buah motif seperti huruf “U” di LED DRL, lengkap logo Suzuki, serta aksen krom. Kalau dilihat sekilas kok jadi mirip ala Jeep Cherokee.

Lalu bumper depan juga diubah, bentuknya jadi lebih dinamis dengan aksen underguard berwarna silver. Dan, masih ada fitur foglamp untuk membantu sistem penerangannya, sementara lampu utama masih sama kok seperti sebelumnya.

Baca Juga : Ini Dia, Komponen Modifikasi Untuk Suzuki Jimny Terbaru

Kalau dari samping, tidak ada yang diubah, sob. Mulai dari lekukan body, motif tiga garis pada pilar C, pelek hitam ukuran 14 inci, ciri khas overfender bahan plastik hitam, semua masih sama.

Perbedaan selanjutnya terdapat di bumper belakang, di mana lekukannya jauh lebih dinamis dan senada bagian depan. Kalau sebelumnya bumper terdapat aksen hitam besar, sekarang diganti menggunakan underguard silver. Ditambah mata kucing di sisi kanan dan kiri bumper.

Belum diketahui bagian interior turut diubah atau tidak, namun kemungkinan akan ada penggantian sedikit untuk meningkatkan kenyamanan. Kita tunggu saja updatenya tahun depan.