POPULAR STORIES

Suzuki Satria F150 Diberi Warna Spesial, Lebih Sporty

Suzuki Satria F150 Diberi Warna Spesial, Lebih Sporty Suzuki Satria F150 dibanderol Rp 29.990.000 (Foto: Dok SIS)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan warna spesial untuk Satria F150, yaitu Solarize Silver – Met. Triton Blue, semakin memperkuat citra motor ini, sebagai hyperunderbone, yang digemari kalangan muda.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, mengatakan, Suzuki Satria F150 sangat populer, memiliki banyak penggemar.

Baca Juga: Suzuki Satria Diminati Pencinta Motor Di Negara Tetangga

“Kami memahami karakter pengguna Suzuki Satria F150, mereka senang dengan sesuatu yang spesial dan tidak biasa,” jelas Teuku Agha. Untuk itu, pihaknya menghadirkan warna special, terlihat lebih sporty.

Warna baru Suzuki Satria F150 (Foto: Dok SIS)

Kombinasi warna silver dan biru khas Suzuki di cover lampu utama, memberikan semangat baru pengendaranya. Pewarnaan biru juga disematkan sampai lingkar pelek, memberi kesan agresif.

Sebagai informasi, Suzuki Satria F150 dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC), 4 Valve berteknologi fuel injection.

Dapat menghasilkan tenaga maksimal 18,2 dk di 10.000 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm pada 8.500 rpm. Menggunakan liquid cooling system, fungsinya untuk menjaga suhu mesin tetap optimal.

Baca Juga: Ada 5 Pilihan Warna Baru, Harga All New Suzuki Satria F150 Tak Berubah

Dilengkapi juga dengan fitur LED headlight, full digital speedometer dan 1-push electric starter. Rangka menggunakan Suzuki Advanced Twin-Spar Frame, ringan namun kuat, penggunanya bisa bermanuver dengan baik.

Suzuki Satria F150 sudah tersedia di seluruh jaringan diler Suzuki, dibanderol Rp 29.990.000 (OTR) DKI Jakarta.