Suzuki Siapkan Platform Untuk Penggunanya Berbagi Cerita

Suzuki Siapkan Platform untuk Penggunanya Berbagi Cerita The Big Back

KabarOto.com - Antusiasme masyarakat terhadap industri otomotif terus meningkat. Hal ini dikarenakan kendaraan sudah tidak lagi digunakan hanya sebagai alat transportasi atau mobilitas sehari-hari. Mulai dari hobi hingga sejarah perjalanan hidup mampu menciptakan rasa yang lebih terhadap suatu kendaraan.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kemarin menampilkan sebuah video. Uniknya, dengan konsep #MySuzukiStory video ini memvisualisasikan ikatan dan kisah-kisah menarik antara sepeda motor Suzuki.

Baca Juga: Keren Nih, Suzuki Jimny Modifikasi Ini Tampil Garang Sob!

Video berjudul The Big Back diperankan oleh brand ambassador-nya yaitu Hamish Daud. Dalam video ini menceritakan tentang perjalanan sebuah motor dalam sebuah kehidupan manusia.

Keberadaannya tidak sekedar sebagai kendaraan, seolah seperti saksi bisu sebuah perjalanan. Karena motor Suzuki yang ditampilkan turun temurun dari generasi ke generasi.

Baca Juga: Tak Bawa Burgman Di GIIAS 2019, Ini Jawaban Suzuki

Serunya lagi, Suzuki kini tengah menyiapkan platform website. Di sini, Sobat KabarOto pecinta Suzuki dapat berbagi cerita. Karena tujuan dibuatnya platform ini untuk berbagi cerita dan pengalaman bersama sepeda motor Suzuki. Masih belum diketahui kapan rilisnya, tapi dikatakan PT SIS dalam waktu dekat.

Kepedulian Suzuki terhadap setiap cerita dari pengguna sepeda motor Suzuki, menjadi semangat untuk memacu Suzuki dalam menghadirkan inovasi motor terbaru untuk melanjutkan menjadi partner terbaik dalam setiap bagian cerita kehidupan bagi generasi selanjutnya.

"Para pencinta Suzuki dan sepeda motor dapat ikut serta dalam nostalgia perjalanan kehidupan bersama Suzuki dengan mengakses video The Big Back di akun Youtube Suzuki Motorcycles Indonesia," jelas Yohan Yahya selaku Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.