Suzuki, SSC Dan SCRC Beri Bantuan Untuk Korban Gempa Di Cianjur

Suzuki, SSC dan SCRC Beri Bantuan untuk Korban Gempa di Cianjur SIS memberi bantuan berupa alas tidur, obat-obatan dan pakaian ke korban gempa Cianjur (Foto: SIS)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengambil bagian untuk membantu korban bencana, dengan melibatkan diler Suzuki Cianjur, SIM Supplier Club (SSC), dan juga Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC). Mereka menyalurkan bantuan untuk dimanfaatkan oleh para korban maupun pengungsi di Cianjur, Jawa Barat.

Tim Rescue SCRC bergerak menuju lokasi, sejak sore hari setelah bencana gempa. Mereka fokus menyediakan obat-obatan, untuk korban yang mengalami luka ringan hingga luka berat.

Baca Juga: Suzuki XL7 Raih Penghargaan Best Resale Value Small MPV Crossover

Joshi Prasetya, Strategic Planning Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales turut prihatin dengan bencana gempa yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. “PT SIS mengajak diler di Cianjur, SSC, dan SCRC untuk memberikan bantuan berupa pakaian, obat-obatan, ambulans New Carry, tenaga medis, dan perlengkapan medis,” terangnya.

Penyerahan bantuan ke korban bencana gempa Cianjur (Foto: SIS)

Kepedulian PT SIS untuk memberikan bantuan turut ditambah dengan donasi dari SSC, antara lain menyalurkan perlengkapan kebutuhan tinggal tepat guna, dan sangat dibutuhkan seperti kasur tidur, karena banyak korban mengalami kerusakan rumah juga kasur untuk beristirahat.

Selain itu bantuan pemenuhan kebutuhan dasar pangan lainnya juga diberikan seperti makanan, minuman dan juga obat-obatan. “Kami harap bantuan tepat guna, bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan masyarakat terdampak bencana,” terang Johan Tamsir, Ketua Umum Suzuki Supplier Club.

Baca Juga: Suzuki Beri Pengetahuan Teknik Eco-Driving Ke Konsumen

Di samping bantuan-bantuan tepat guna tersebut, PT SIS juga memberikan bantuan berupa pakaian lebih dari 1300 pcs, dan akan terus bertambah. Obat-obatan dan pakaian menjadi salah satu kebutuhan utama yang diperlukan oleh korban gempa saat ini.