POPULAR STORIES

Suzuki Targetkan 1.100 SPK Selama IIMS 2023

Suzuki Targetkan 1.100 SPK Selama IIMS 2023 Booth Suzuki di IIMS 2023 mengusung tema “Gear to Dominate, Excellence Escalated” (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Suzuki menghadirkan konsep “Gear to Dominate, Excellence Escalated” di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Di mana, pabrikan mobil Jepang ini meluncurkan Suzuki Grand Vitara dan Suzuki S Presso yang mendapatkan penyegaran produk.

Dengan mengandalkan dua produk terbaru ini, Suzuki juga mengandalkan jajaran produk lainnya seperti Ertiga, Ignis, XL7, SX4 S-Cross dan Jimny. Selama IIMS 2023 berlangsung, Suzuki menargetkan 1.100 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Baca Juga: Suzuki S-Presso Menggunakan Fitur Baru, Harga Rp168 Jutaan

Suzuki Grand Vitara

Menurut keterangan Head of 4W Brand Development & Marketing Research & IT Network PT SIS, Harold Donnel Tampubolon mengatakan, "Selain menghadirkan produk baru, kami prediksi penjualan terbanyak datang dari Suzuki Ertiga dan XL7."

Sebagai informasi, Suzuki Grand Vitara terbaru meluncur IIMS 2023. Di mana, generasi terbaru ini dibekali teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Sayang, harganya belum diumumkan.

Baca Juga: Suzuki Hati-Hati Jual Grand Vitara, Ini Alasannya

Suzuki S Presso

Suzuki Grand Vitara dikembangkan sebagai perkembangan passion Suzuki Global akan desain, teknik, dan mesin di dunia otomotif. Sebagai city cruiser yang modern, Grand Vitara hadir dengan sentuhan desain eksterior elegan, tangguh serta sporty yang dapat memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya.

Sementara itu, Suzuki S Presso mendapatkan beberapa penyegaran. Dan ditawarkan dalam enam pilihan warna, seperti sizzle orange, solid fire red, pearl starry blue, white, granite grey metallic, dan silky silver metallic. Suzuki S-Presso dibanderol Rp 168.300.000 untuk varian MT dan Rp 178.300.000 untuk varian AGS.