POPULAR STORIES

Suzuki Xbee Siap Meluncur Di Tokyo Motor Show 2017

Suzuki Xbee Siap Meluncur di Tokyo Motor Show 2017 ©indianautosblog

KabarOto.com- Suzuki memperkenalkan tiga mobil dengan konsep baru bernama Suzuki Xbee. Ketiga mobil ini akan menjalani debut di Tokyo Motor Show 2017 bulan depan, yang akan dibuka pada 25 Oktober nanti.

Sebelumnya, produsen otomotif asal Jepang tersebut meluncurkan crossover mini pertama, Suzuki Hustler. Kini, Suzuki siap meluncurkan produk terbaru dengan nama Suzuki Xbee sebagai konsep pertama dengan fitur kuning sebagai warna dasar kendaraan, atap hitam, sisi bumper berwarna abu-abu.

Baca Juga:

Di dalamnya, tema hitam menjadi warna dasar interiornya dan dashboard putih. Crossover mini memiliki panjang 3.670 mm, lebar 1.670 mm dan tinggi 1.705 mm dan jarak sumbu roda (wheelbase) 2.435 mm. Hal ini didukung oleh hibrida versi ringan dari mesin K10C bensin 1.0-liter.

Yang kedua ada Suzuki Xbee Outdoor Adventure yang konsepnya menyerupai produk Suzuki Hustler. Suzuki Xbee Outdoor Adventure ini didesain untuk konsumen yang menyukai perjalanan menikmati alam. Yang unik, panel pintu dandasboardnya berbahan material kayu.

Suzuki mengatakan bahwa konsep Xbee Outdoor ini dirancang untuk orang dewasa yang suka berkemah dan cocok untuk kegiatan di luar ruangan. Versi ini mempunyai beberapa peralatan khusus untuk meningkatkan pengalaman perjalanan petualangan dengan lebih nyaman.

Yang terakhir, Suzuki Xbee Street Adventure melengkapi konsep terakhir dari seri Suzuki Xbee. Seperti namanya, gaya mobil ini cukup styles dan funky. The Xbee Street Adventure memiliki bumper depan bersisi kuning, roda dan panel pintu, atap putih dan ORVMs putih. Di bagian interior, terdapat kursi abu-abu bersisi kuning dan logo "Xbee". Selain itu logo "Xbee" juga menyeliputi bagian dashboard dan panel pintu.

Berita Terkait

Berita Terkait