POPULAR STORIES

Syarat Dan Cara Masuk Pameran Jakarta Auto Week 2022

Syarat dan Cara Masuk Pameran Jakarta Auto Week 2022 Kipli

KabarOto.com - Sobat KabarOto yang haus akan gelaran otomotif, bisa mengunjungi Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digelar oleh pihak Gaikindo di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Pameran ini resmi dibuka pada hari Sabtu (12/03) lalu dan berlangsung selama 9 hari hingga 20 Maret 2022 dan diikuti 13 agen pemegang merek (APM) kendaraan roda empat.

Adapun belasan merek otomotif yang tampil di pameran ini, diantaranya Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG Motor, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling, dan Daihatsu. Tak hanya itu, sejumlah industri pendukung otomotif seperti perusahaan pembiayaan, pernik dan industri aksesori.

Baca juga: Lexus Resmi Luncurkan 2 Tipe NX 350 Di Jakarta Auto Week 2022

Sobat KabarOto perlu catat bahwa tiket nonton pameran ini tidak dijual di lokasi atau offline, melainkan dijual secara online lewat aplikasi Auto360 yang dapat diunduh pada Appstore dan Playstore.

Alasan tersebut disampaikan Sri Vista Limbong selaku Project Director Seven Event dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, beliau mengatakan penjualan tiket hanya akan dilakukan secara online karena merupakan bagian dari protokol kesehatan. "Harga tiket weekday atau Senin sampai Jum'at Rp 50 ribu, serta weekend di Sabtu dan Minggu Rp 70 ribu," ujarnya.

Baca juga: Senjata Mazda Indonesia Lariskan Penjualan Di Jakarta Auto Week 2022

Berbicara akses menuju JAW 2022, Sobat KabarOto pengguna Transjakarta dapat turun di Halte JCC Senayan. Pengguna commuter line atau KRL bisa turun di Stasiun Palmerah dari arah Serpong atau Tanah Abang, yang bisa dilanjutkan ke lokasi dengan transportasi online.

Sobat KabarOto yang ingin masuk ke JAW 2022 wajib memenuhi beberapa syarat, pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas wajib vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, dan telah terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.