POPULAR STORIES

SYM Siapkan Skutik Petualang ADXTG 400, Pesaing Honda ADV 350

SYM Siapkan Skutik Petualang ADXTG 400, Pesaing Honda ADV 350 SYM ADXTG 400 (Foto: Bikesrepublic)

KabarOto.com - SYM tengah mempersiapkan skutik ADXTG 400 yang memiliki gaya petualangan dan akan diluncurkan tahun 2024. Dari tampilannya, skutik ini bakal menjadi pesaing dari Honda ADV 350.

Melansir laman Bikesrepublic, ADXTG 400 mengusung desain unik, dari harimau purba saber tooth. Bagian depan ada LED DRL yang bentuknya seperti taring, memanjang ke bawah, mencirikan binatang buas.

Soal performa, ADXTG 400 dibekali mesin berkapasitas 399 cc yang mampu menghasilkan tenaga 35 dk dan torsi 36 Nm.

Baca Juga: Harga Baterai Honda EM1 E: Dibanderol Rp 10 Juta

Sebagai skutik petualang, ADXTG 400 menggunakan swingarm alumunium dengan suspensi belakang multilink dan setang bisa disetel sesuai keinginan pengendara.

ADXTG 400 menggunakan swingarm alumunium dengan suspensi belakang multilink

Skutik ini juga dilengkapi dengan pelindung tangan dengan gravel panjang, dan ban dual purpose. Spesifikasi tersebut, diklaim membuat skutik ini bisa dibawa bertualang.

Fitur-fitur pendukung pun disematkan, seperti port USB untuk pengecasan smartphone, mode berkendara off-road dan didukung sistem ABS dari Bosch, bisa menyetel ke roda belakang.

Baca Juga: Alasan Honda EM1 E: Punya Kecepatan Maksimal 45 Kpj

Sistem pengaman juga dilengkapi emergency brake light yang menyala saat motor mengerem mendadak. Fitur elektronik yang mendukung gaya berkendara juga akan disematkan pada skutik petualang ini.

Sebagai informasi, SYM belum merilis spesifikasi dan harga resmi dari ADXTG 400. Kita tunggu aja, Sob!

Berita Terkait

Berita Terkait