POPULAR STORIES

Syukuran 3 Tahun Saung Bikers Jakarta Utara (SBJU) Sukses Di Gelar

Syukuran 3 Tahun Saung Bikers Jakarta Utara (SBJU) Sukses di Gelar Panitia Syukuran SBJU bergembira bersama para bikers (Foto:Ahmad Djainudin/KabarOto)

Saung Bikers Jakarta Utara (SBJU) yang merupakan perkumpulan para bikers Jakarta Utara, pada Sabtu 25 Maret 2017 lalu merayakan hari jadinya yang ke 3 tahun di hadiri ribuan bikers dari berbagai daerah. Perayaan yang kelima tahun ini di selenggarakan di lokasi yang sama dan berbarengan dengan anniversary ke 2 komunitas motor WWIC, di Mall Grand Cakung Jakarta Timur. Tampak kemeriahan dalam syukuran 3 tahun Saung Bikers Jakarta Utara kali ini dengan datangnya ribuan bikers.

Ribuan bikers yang datang sangat antusias dengan perayaan syukuran ke tiga tahun Saung Bikers Jakarta Utara (SBJU) ini. Dengan berbagai komunitas, klub dan bendera masing masing, para bikers larut menjadi satu dalam suasana kebersamaan. Dengan berbagai kegiatan dan hiburan live musik, para bikers asik bergoyang mengikuti alunan musik sambil saling bercengkrama.

Syukuran 3 tahun Saung Bikers Jakarta Utara (SBJU) dengan tema "SENSOBAT" (seni sosial tanpa obat), sukses di gelar berkat kerjasama para tim suport, yang tidak lain adalah komunitas dan klub motor dan juga bendera perorangan yang berada di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya. Syukuran ketiga tahun SBJU kali ini di ketuai oleh Bro Rio, salah satu bikers dari komunitas B-Gal Priok dengan di bantu Bunda Riana dari komunitas motor WWIC yang termasuk dalam perkumpulan SBJU.

Bagi Bro Rio, selaku ketua pelaksana dalam syukuran 3 tahun SBJU kali ini merupakan sebuah kegiatan tahunan yang memiliki tantangan tersendiri, "karena banyaknya komunitas, klub dan bendera perorangan yang turut bergabung dengan SBJU, menjadi tantangan tersendiri dalam menyatukan pikiran dengan satu tujuan," ungkap Bro Rio.

Berita Terkait

Berita Terkait