POPULAR STORIES

Syukuran Dua Tahun Warung Brothers Selataners

Syukuran Dua Tahun Warung Brothers Selataners Syukuran 2 tahun Warbro (Dok. HTML Selataners)

Kabaroto.com - Warung Brothers tempat kopi darat(kopdar), para penunggang Honda Tiger yakni Honda Tiger Mailing List (HTML). Dimana pada saat ini Bro Ferry menjadi Koordinator Wilayah(KORWIL), yang letaknya di Kemang, Jakarta Selatan.

Baca :

Menginjak tahun ke dua di bulan Agustus ini, diadakan kegiatan syukuran Warung Brother di Kemang,Jakarta Selatan. Dimana kegiatan ini banyak dukung oleh para komunitas lainnya. Tidak banyak yang dipersiapkan hanya sekedar kue ulang tahun, lalu potong tumpeng. Kemudian disediakan juga menu-menu prasmanan serta hiburan di warbro.

 html

Merintisnya Warung Brothers sejak tanggal 1 Agustus 2015, dan di tahun 2017 ini sudah menginjak 2 tahun. Warung Brothers bisa dijadikan ajang silahturahmi sesama bikers lainnya, yakni tempat kumpul untuk kopi darat, rapat, baksos,sampai melaksanakan anniversary di Warbro.

Dibangunnya Warbro ini targetnya untuk teman-teman bikers disemua kalangan. Tidak hanya untuk kopdar HTML Selataners namun dari klub, komunitas, single fighter pun dipersilahkan nongkrong di Warbro. Diluar dari komunitas pun dipersilahkan, untuk mencoba berbagai menu-menu di warbro beserta hiburannya.

Warung Brothers ini buka 25jam, dan selalu welcome kepada pendatang barunya. Disana tidak hanya di sajikan berbagai menu atau hiburan. Namun disana pun ada berbagai jenis box motor atau helm yang bisa jadi itu yang Brother atau Sista cari.

html

html

Berita Terkait

Berita Terkait