Syuting Film Touring Jambi-Mekah Pakai NMax Tertunda

Syuting Film Touring Jambi-Mekah Pakai NMax Tertunda Perjalanan panang Jambi - Mekah menggunakan Yamaha NMax

KabarOto.com - Masih ingatkah dengan sosok Lilik Gunawan dan putranya bernama Balda yang berusia 4 tahun? Keduanya sempat viral di media pada awal tahun 2020. Mereka mencuri perhatian publik, karena menempuh perjalanan panjang 20.000 km dari Jambi menuju Mekah.

Tidak naik pesawat, keduanya menggunakan Yamaha NMax. Sampai akhirnya, perjalanan Lilik ini ditulis dalam sebuah buku, bahkan dibuat film.

Rencananya, buku tersebut akan dirilis pertengahan tahun ini, namun karena Pandemik Covid-19, membuat peluncuran ditunda. Begitu juga dengan film, rencananya mulai produksi pada pertengahan tahun, namun karena situasinya belum memungkinkan, maka ditunda juga.

Baca Juga: Mizzle Siapkan Ban Khusus Untuk All New Yamaha NMax

“Beberapa agenda yang sebenarnya sudah di persiapkan di tunda dulu seperti pembuatan film dan juga peluncurun buku tapi insya Allah tahun ini semua rampung dan sudah bisa rilis,” ujar Lilik Gunawan.

Lilik pun bercerita, selama perjalanan bersama anaknya dari Jambi ke Mekah, menggunakan Yamaha NMax tidak mengalami kendala yang cukup berarti, penggantian part yang dilakukan hanya kampas rem dan oli saja, suku cadang lainnya tidak dilakukan penggantian sama sekali.

Sekembalinya dari Mekah, Sabang Raya Motor Grup yang merupakan salah satu diler resmi Yamaha Jambi memberikan apresiasi kepada Lilik gunawan dan Balda. Perusahaan ini memberikan satu unit All New Yamaha NMax 155 Connected/ ABS yang di berikan saat launching All New NMax di Jambi beberapa waktu lalu.

“Kami harap motor ini bermanfaat dan dapat di gunakan untuk membantu kegiatannya,” ungkap Sukirman Djohan, Owner Sabang Raya Motor Grup.

Baca Juga: Yamaha Hadirkan Force 155 Di Taiwan, Desainnya Gabungan Nmax Dan Aerox

Di Jambi, All New NMax 155 di banderol Rp29.550.000 OTR untuk varian standar dan Rp33.825.000 OTR untuk varian All New NMAX 155 Connected/ABS.