POPULAR STORIES

TAC Chapter Garut Dan Bali Rayakan Ulang Tahun

TAC Chapter Garut dan Bali Rayakan Ulang Tahun TAC Garut rayakan ulang tahun di Garut dan Papandayan

KabarOto.com - Menjelang akhir bulan Januari dua chapter dari Toyota Agya Club (TAC) merayakan ulang tahun mereka. Perayaannya dilaksanakan ditempat yang berbeda dengan selisih waktu satu hari. Pertama, ada TAC chapter Garut yang kini telah menginjak usia satu tahun.

Baca Juga: Nike Akan Rilis Air Force 1 Racing

Para member dari TAC chapter Garut kompak merayakan Tirta Kencana Hotel and Resort, Kecamatan Tarogon Kidul, Kabupaten Garut. Acara yang digelar pada hari Sabtu (26/01) menghadirkan sekitar 50-an member yang hadir. Tidak hanya dari chapter Garut saja, pengurus dari TAC Nasional juga turut hadir, seperti Lukman Hakim selaku Penasihat Umum.

"Berkat kerja keras member-member garut bisa mendeklarasikan chapter. Bahkan sampai sekarang sudah 1 tahun yang merayakan ulang tahunnya. dan member yang semakin bertambah. semoga TAC Garut semakin Solid dan sukses," ungkap Lukman.

tac

Acara yang bertemakan "Berkumpul di Ulang Tahun TAC Garut Merasakan Kebahagiaan Bersama Dalam Kehangatan Keluarga Toyota Agya Club" ini juga diramaikan chapter lainnya. Seperti chapter Jakarta, chapter Bordep (Bogor Depok), chapter Karawang, chapter Bekasi, chapter Bandung, chapter Indramayu, dan chapter Priangan Timur.

Tamu undangan dari luar TAC juga hadir, seperti Forum Silaturahmi Mobil Garut (FSMG) dan Paguyuban Otomotif Garut (POG).

Acara kali ini diisi dengan tiup lilin oleh semua chapter yang hadir. Keseruan bertambah dengan adanya doorprize dari games yang dikemas dengan menarik oleh panitia. Semakin memeriahkan suasana kebersamaan ini, pada perayaan ini bahkan memberi kesempatan untuk service dan pengecekan kendaraan Toyota Agya yang dimiliki.

tac

Pelayanan ini diberikan oleh Auto2000 Suci kota Bandung dan Auto2000 Rancaekek Bandung. Tidak hanya sampai disini, perayaan berlanjut dengan berpindah lokasi ke Papandayan Leisurpark Camping Ground untuk melakukan TAC Family Camp 2019.

Pada kegiatan ini sekitar 20-an member ikut serta meramakaian dengan tambahan dari chapter Karawang. Pada kesempatan ini juga Tedy Renaldy selaku Ketua Pelaksana memberikan sambutan, "ikatan tali silaturahmi harus tetap terjalin antar member club TAC."

Jika chapter Garut merayakan ulang tahunnya sekaligus refreshing di alam terbuka, lain halnya dengan chapter Bali yang juga merayakan ulang tahunnya yang ketiga pada Minggu, (27/01) lalu secara sederhana.

tac

Dengan dihadiri sekitar 20-an member baik pengurus maupun member aktif TAC chapter Bali, perayaan ini digelar di Auto2000 Sanur, Denpasar. Selain merayakan ulang tahun, chapter Bali juga melakukan pemilihan pengurus baru karena pengurusnya sudah mendapat perpanjangan satu tahun.

Setelah diisi dengan sambutan, pemotongan kue ulang tahun, ramah tamah, serta sesi foto. Dilanjutkan memilih pengurus baru, yang akhirnya keluar nama-nama baru berikut ini:

Baca Juga: Investor Datang, Pabrik Baterai Mobil Listrik Di Indonesia Siap Beroperasi

  1. Ketua chapter: I Kadek Sudana M
  2. Wakil Ketua: I Wayan Eko Widya K
  3. Sekretaris: Putu Volmawan Litade
  4. Humas: I Wayan Sukaryana
  5. Bendahara: Ari Bayu S

Dalam sambutannya I Kadek Sudana mengatakan, "Selamat bertugas untuk kepengurusan yang baru, dan semoga kita TAC chapter Bali dapat sukses selalu. Terima Kasih kepada Auto2000 Sanur Bali yang telah berkenan meberikan kami tempat dan waktu untuk acara ini."