POPULAR STORIES

TAC Semarang Rayakan Hari Jadinya Yang Ke-4

TAC Semarang Rayakan Hari Jadinya yang ke-4 TAC rayakan ulang tahun ke-4

KabarOto.com - TAC (toyota Agya Club) yang merupakan komunitas pecinta mobil Toyota Agya pada awal tahun ini merayakan hari jadinya, dan beberapa chapter TAC juga ada yang berulang tahun di bulan yang sama.

Jika sebelumnya TAC chapter Semarang mengadakan Musyawarah Chapter, kali ini mereka berulang tahun pada 11 Januari lalu. Namun, baru dirayakan pada 20 Januari kemarin.

TAC chapter Semarang merayakan ulang tahun komunitasnya di Hall arena Waterblaster di Semarang, Jawa Tengah, yang dirayakan dengan sederhana. Acara dihadiri sekitar 20 member resmi yang membawa anggota keluarga masing-masing. Walaupun hanya dirayakan dengan sederhana, acara ini tetap berkesan guyub, solid, dan kompak.

Baca juga: Test Drive: New Toyota Agya 1.2L TRD S A/T, Terbaru!

tac

Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua TAC chapter Semarang yang baru dilantik, Editya. Kemudian potongan tumpeng diserahkan kepada penasehat TAC Semarang, Aryo, yang disambut meriah oleh member beserta tamu yang hadir.

Setelah selesai acara pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan sesi memotong kue ulang tahun. Kali ini juga dilakukan oleh Ketua Chapter Semarang, kemudian dibagikan pada member baru secara simbolis. Berlanjut ke acara kesan-kesan anggota, yang diselipkan sambutan dari Ketua chapter.

Baca juga: Penjualan Toyota Agya Laris Manis Di Tanah Air

"Empat tahun usia TAC chapter Semarang berarti semakin dewasa diusianya yang lebih matang, semakin solid dan guyub. Karena komunitas ini seperti keluarga kedua kita," Ungkapnya.

Penasehat TAC Semarang juga menyambung memberikan sambutan yang berisikan nasihat pada seluruh member, "Semoga silaturahmi antar anggota TAC tetap terjaga, anggota TAC Semarang diharapkan selalu hadir pada saat Kopdar wajib. TAC Semarang harus selalu tertib berlalu lintas dalam berkendara, dan menjauhi yang namanya narkoba."

tac

Acara dilanjutkan dengan games yang seru dan semakin menambah suasana kebersamaan yang guyub, solid, dan kompak. Setelah berakhir dengan games pada pukul 15.00 WIB, member beserta keluarga yang hadir diberi jam bebas untuk bermain di arena wisata Waterblaster.