POPULAR STORIES

Penjualan Toyota Agya Laris Manis Di Tanah Air

Penjualan Toyota Agya Laris Manis di Tanah Air

KabarOto.com - Toyota Agya ternyata laris manis. Mobil ini menyumbang 2.437 unit dari total 2.789 unit di segmen Hatchback pada September 2018. Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, market share Agya yang mencapai lebih dari 61% ini menunjukan minat pelanggan terhadap segmen 1.200 cc masih sangat besar.

Baca Juga: Toyota Rush Di Malaysia, Fitur Lebih Komplet!

Di bulan September 2018 ini, Toyota berhasil meraih angka penjualan wholesales yang mencapai 29.821 unit, dan pangsa pasar Toyota naik menjadi 32%, meningkat dibanding bulan sebelumnya yang membukukan market share 30,5%.

"Dua bulan terakhir ini, konsumen terlihat lebih memperketat pengeluarannya, termasuk untuk pembelian kendaraan. Kami bersyukur, market share Toyota di bulan September ini meningkat jadi 32%,” paparnya.

Toyota Agya tercatat berulang kali menduduki posisi juara lomba motorsports nasional.

Larisnya Toyota Agya juga didukung dengan kualitas global, dan jariangan layanan purna jual yang tersebar luas, membuat Agya banyak diminati masyarakat. Durability kendaraan yang memiliki pilihan mesin 1.200 cc ini juga sudah teruji di berbagai lomba motorsport.

Bersama Toyota Team Indonesia (TTI), Agya tercatat berulang kali menduduki posisi juara lomba motorsports nasional, termasuk berhasil tampil secara mengesankan pada ajang Asia Auto Gymkhana Competition.

Terbaru di ajang Kejuaraan Nasional Gymkhana 2018 putaran ke-5 yang berlangung di Lapangan Rampal, Malang, 20 Oktober 2018 lalu, para pembalap TTI menggunakan Toyota Agya tampil dominan dan sukses merebut posisi kunci di kelas bergengsi.