POPULAR STORIES

TAC Deklarasikan Chapter Baru, Kalimantan Selatan

TAC Deklarasikan Chapter Baru, Kalimantan Selatan TAC Chapter Kalimantan Selatan resmi dideklarasikan 18 November kemarin, bertempat di Auto 2000 Banjarmasin dengan Didin Jaenudin sebagai Ketua Chapter

KabarOto.com - Kini komunitas mobil TAC genap berjumlah 40 chapter. Chapter Kalimantan Selatan resmi dideklarasikan pada 18 November lalu, dengan terpilihnya Didin Jaenudin sebagai Ketua Chapter TAC Kalimantan Selatan. Gelaran deklarasi chapter baru ini dihadiri kurang lebih oleh 30 member-nya.

TAC Chapter Kalimantan Selatan

"Komunitas ini selain menjalin silaturahmi juga sebagai media promosi bagi perusahaan sponsor, serta menjalin kemitraan bersama Kepolisian dan BNN sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dan duta anti Narkoba. Terima kasih pula kepada semua perwakilan yang sudah Hadir pada deklarasi chapter Kalimantan selatan ini dan pihak sponsor pendukung acara," ungkap Didin Jaenudin.

Kegiatan yang berlangsung di Auto2000 Banjarmasin, bahkan juga dihadiri dari chapter di Jawa seperti Gege dari chapter Tangerang Raya dan Juju dari chapter Pantura.

Andi selaku Sekjen Perwakilan dari Pengurus pusat TAC menjelaskan pentingnya menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan menjadikan TAC sebagai duta antinarkoba bersama BNN.

Baca Juga: Sejarah Toyota Corolla Di Indonesia

Andi juga memberikan sambutannya dengan cerita sejarah TAC dari dulu hingga kini sudah berkembang memiliki 40 chapter di berbagai provinsi, kabupaten dan kota se-Indonesia.

TAC Chapter Kalimantan Selatan

Kegiatan berlanjut dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas resminya chapter Kalimantan Selatan. Kemudian ada pembagian plakat dari pengurus pusat dari chapter TAC, dan dari member-member Komunitas Gabus yang hadir.

TAC Chapter Kalimantan Selatan

Ada pun telah dipersiapkan door price, game, dan free check uji emisi dan accu. Serta dalam acara deklarasi chapter Kalimantan Selatan ini dilakukan juga penyerahan plakat TAC pantura ke TAC cekatan dalam Anniversary yang ke-1 sebelumnya.

Baca Juga: Setelah Jakarta, Sistem Tilang E-TLE Akan Diterapkan Di Sidoarjo