POPULAR STORIES

TACI Bakal Kumpulkan Ratusan Member Ramaikan Jambore Nasional

TACI Bakal Kumpulkan Ratusan Member Ramaikan Jambore Nasional

KabarOto.com - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) selama dua hari tepatnya 9-10 Maret. Bertempat di Griya Prasada Hotel, Yogyakarta TACI masih memegang teguh empat pilarnya yaitu Togetherness, Automotive, Charity dan I'm Driving With Manners.

Baca Juga: Selain Keselamatan Berkendara, Ulangtahun TACI Ke-6 Kampanyekan Antinarkoba

Serunya, di Jamnas TACI kali ini panitia menargetkan ratusan member dari seluruh chapter di Indonesia akan berkumpul, tentunya diramaikan dengan keluarga masing-masing. Kegiatan ini akan semakin ramai ditambah mitra sponsir, media partner, dan lainnya untuk saling mempererat silaturahmi.

Jamnas pastinya akan diisi dengan beragam kegiatan seru, antara lain konvoi ratusan Toyota Avanza, kontes modifikasi, TACI Peduli sesama, dan games untuk para member yang hadir.

Nah, karena para member sudah membawa keluarga, pasangan dan anak-anak juga akan menikmati games seru yang sudah disiapkan oleh panitia. Sehingga, silaturahmi dan rasa kekeluargaan benar-benar tumbuh dari keluarga ke keluarga.

Acara Jamnas TACI juga akan diwarnai dengan serunya live music, barbeque, dan pembagian doorprize. Selain itu, untuk berbagi pengalaman nantinya akan diadakan sharing antar member dan coaching clinic seputar perawatan dan modifikasi kendaraan.

Baca Juga: Jajal Tol Trans Jawa, Ratusan Avanza Hadiri Jamnas TACI Di Yogyakarta

Sebagai komitmen menjadi komunitas yang memerangi penyalahgunaan narkoba, di acara Jamnas kali ini akan diadakan penandatanganan MOU antara TACI dengan Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Penandatangan MOU tersebut membuktikan TACI berkomitmen kuat untuk menjadi komunitas yang juga memerangi penyalahgunaan narkoba," ujar Adit selaku Ketua Panitia.