POPULAR STORIES

Jajal Tol Trans Jawa, Ratusan Avanza Hadiri Jamnas TACI Di Yogyakarta

Jajal Tol Trans Jawa, Ratusan Avanza Hadiri Jamnas TACI di Yogyakarta Foto: TACI

KabarOto.com - Ratusan Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) jajal tol Trans Jawa. Berawal dari titik kumpul di Km 57 keluar di gerbang tol Colomadu untuk menghadiri acara akbar yang bertajuk Jambore Nasional TACI (Jamnas TACI) ke 2 yang digelar pada tanggal 9 hingga 10 Maret 2019 lalu, di Griya Persada Hotel, Kaliurang, Yogyakarta.

Acara JAMNAS TACI ke-2 bertemakan “We Are One, We Are TACI” di hadiri lebih dari 300 member TACI seluruh Indonesia beserta keluarga dan mitra sponsor, hadir pula dan memberi sambutan mewakili undangan Kapolres Sleman KomPol Hariyanto selaku Kapolsek Pakem dan Brigjen Pol Drs Triwarno Atmojo Kepala BNNP Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tangah.

Berbagai macam acara di gelar pada hari pertama, seperti sambutan mitra sponsor yang hadir, sambutan dari Edi Suryono selaku Dewan Penasehat Pusat TACI sekaligus Founder TACI, juga sambutan ketua Umum TACI. Fun games, tari Reog Ponorogo dan tarian tradisional, live music, live DJ, pesta kembang api, dan pembagian doorprize dan hadiah menarik.

Puncak acara adalah penandatanganan nota kesepahaman TACI dan BNN sebagai relawan anti narkoba. "BNN mengapresiasi TACI dalam komitmennya untuk menjadi klub otomotif yang bersih dari penyalahgunaan narkoba dan berharap dapat menjadi contoh bagi klub-klub otomotif lainnya," ujar Brigjen Polisi Triwarno Atmojo yang hadir menandatangani nota kesepahaman.

Baca Juga: Balap Di Sirkuit Sentul Jadi Agenda Jamnas Ke-7 Cielo Owner Community

Hari kedua di adakan Senam "Indonesia Sehat, TACI Hebat", sarapan pagi, pembagian doorprize, persiapan konvoi dari hotel turun ke Candi Prambanan, agenda acara bebas dan kebersamaan serta sesi foto bersama, hingga bakti sosial TACI Peduli. Kegiatan terakhir ini merupakan salah satu pilar kegiatan TACI, berupa uang tunai dan sandal wudhu untuk masjid edisi khusus TACI.

"Terima kasih Yogyakarta, Mitra sponsor, media partner serta para member TACI Seluruh Indonesia yang sudah hadir dan mendukung acara ini. Tak lupa Tim Panitia dan Pengurus Pusat TACI yang sudah bekerja keras mewujudkan acara ini berjalan lancar, semoga dengan adanya Jamnas TACI dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta solid antara member TACI dimanapun berada. Sampai bertemu di Jambore Nasional TACI selanjutnya," ujar Ubai selaku ketua Umum TACI.