Selain Keselamatan Berkendara, Ulangtahun TACI Ke-6 Kampanyekan Antinarkoba

Selain Keselamatan Berkendara, Ulangtahun TACI Ke-6 Kampanyekan Antinarkoba Mini Kontes 6th TACI Anniversarry

KabarOto.com - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) menginjak usia 6 tahun. Perayaan kali ini digelar pada (01/09) di Plaza Semanggi. Mengusung tema Grow Up Together, acara ini mengandung empat aspek yaitu Togetherness (kebersamaan), Automotive (Otomotif), Charity (Aksi Sosial), dan I'm Driving with Manners (Safety Driving).

Perayaan dihadiri Dewan Penasehat Pusat sekaligus Founder TACI Edi Suyono. Adapun member serta pengurus pusat yang hadir dari berbagai wilayah seperti Jabodetabek, Cilegon-Serang, Karawang, Garut, Bandung, Sukabumi, Malang, Maluku, Ambon, dan lainnya.

Baca Juga: TAC Gorontalo Resmi Jadi Chapter Ke-47

Tidak hanya internal, hadir pula Kepala Seksi Organisasi DIT Advokasi BNN Guntur Maulana, Perwakilan dari IMI (Ikatan Motor Indonesia) M Zoeal D Mastana, dan Ketua IPSI Gajah Putih Suhandi. Ketua IAS dan Ketua IAS Bekasi serta Ketua Umum The Hobbit, Humas Auto Club Banten, dan G-Force juga turut memeriahkan.

Pembukaan dilakukan oleh Ketua Umum TACI Ubaidilah, "Acara ulang tahun ini diadakan untuk mempererat kekeluargaan member TACI. Semoga TACI makin kuat, solid, sukses, dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara sesuai sloga TACI Driving with Manners."

Acara berlangsung hingga malam, diisi dengan beragam rangkaian acara, seperti mini kontes antar member TACI. Kontes ini diikuti oleh 20 kendaraan Toyota Avanza Only dengan kategori 1Cita 1 TACI, DWM Award, dan KreativiTACI. Pemenang diumumkan pada hari itu juga dengan juara 1 ID 2237, juara 2 ID 2492, dan juara 3 ID 1388.

Baca Juga: Usung Aksi Peduli Lingkungan, TYCI Rayakan Ultah Ke-13 Di Semarang

Pada kesempatan yang sama Guntur Maulana turut menghimbau, "Selamat ulang tahun TACI, stop dan jauhi narkoba untuk hidup lebih baik dan sehat."

Dilanjutkan dengan ragam pertunjukan dari kesenian tradisional dari IPSI Gajah Putih, modern dance Garasi.id, dan live music dari Plaza Semanggi. Tidak lupa, TACI juga memberikan donasi kepada anak yatim piatu Yayasan Istaqim Jakarta Selatan sebagai bagian dari Charity TACI Peduli.

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-13, Innova Community Tanam 1300 Bibit Bakau

Serunya, perayaan ulangtahun TACI tidak hanya diadakan di Jakarta, tetapi serempak di 40 daerah lain di Indonesia. Menambah kemeriahan TACI juga mengadakan lomba video ucapan selamat ulangtahun yang berisikan harapan-harapan kedepannya.

Selain itu, berisikan himbauan stop narkoba dan Salam 1 Cita 1 TACI. Setelah video selesai dibuat dapat diunggah di akun media sosial pribadi maupun per-chapter. Video yang dianggap paling kreatif akan mendapat voucher belanja.

Baca Juga: Ini Galeri Keseruan Reuni Acara Mobil Dan Motor 10 Tahun Menolak Punah