POPULAR STORIES

TACI Peduli Berbagi Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

TACI Peduli Berbagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

KabarOto.com - Melihat wabah virus corona atau Covid-19 yang masih meluas di Indonesia membuat sejumlah pihak tergerak untuk saling membantu. Pasalnya, dampak yang diakibatkan oleh Covid-19 tidak main-main. Komunitas mobil pecinta Toyota Avanza turut mengulurkan tangan.

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) akhirnya menggelar bakti sosial, Minggu (10/5). Kegiatan tersebut digerakkan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak. Mengusung TACI Peduli Sesama Lawan Virus Corona, member TACI berbondong-bondong memberi donasi.

Baca Juga: Kolaborasi Dengan ACT, Auto Club Banten Kembali Beri Bantuan Lawan Covid-19

Tak diberikan secara cuma-cuma, donasi yang terkumpul merupakan hasil dari penjualan kaos peduli Covid-19 khusus untuk member TACI dan keluarga se-Indonesia. TACI memberikan sembako yang berisikan bahan pokok ditambah dengan masker sebagai alat perlindungan diri dan dibagikan ke 5 wilayah di Jakarta.

"Alhamdulillah dapat membentuk ratusan paket sembako dan dibagikan ke masyarakat diwilayah Jakarta Utara, Selatan, Timur, Barat dan Pusat," ujar Yudha Citrawan selaku Ketua Umum TACI.

Pembagian sembako dibagikan satu lokasi di tiap-tiap wilayah, seperti Sungai Bambu, Grogol, Cipinang Melayu, Bukit Duri, dan berakhir di Panti Asuhan Yatim Piatu Yauma yang berlokasi di Jakarta Pusat. Selama pembagian tentunya member tetap menaati aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga: Lawan Corona, TeRuCI Chapter Lampung Berbagi APD Dan Bahan Pokok

TACI peduli merupakan inisiatif member yang peduli akan kondisi pandemik saat ini. Selain kegiatan otomotif, berbagi merupakan salah satu pilar kegiatan TACI.

"Semoga apa yang sudah kami berikan bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat," tambahnya.