POPULAR STORIES

TACI Separaci Banten Dan Lampung Rayakan Ultah Ke-3 Bersama

TACI Separaci Banten dan Lampung Rayakan Ultah Ke-3 Bersama Masing-masing dari perwakilan club memberikan sambutan (Foto: TACI)

KabarOto.com - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Separaci Banten dan Chapter Lampung merayakan ulang tahunnya yang ke-3 secara bersama-sama di Lampung pada Sabtu (22/09/2018) lalu, dengan tema The Spirit Of Togetherness Two Chapters In One Flag.

Acara perayaan ulang tahun yang sudah berlangsung kedua kalinya ini dihadiri oleh Ketua Umum dan Pengurus Pusat TACI, serta ratusan member TACI dari berbagai wilayah, berbagai komunitas yang terhimpun dalam satu wadah yaitu FOL (Forum Otomotif Lampung).

Acara dimulai dengan doa, kemudian bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lalu sambutan oleh Nardi-Ketua Pelaksana (Lampung), Ubaidillah-Ketua Umum TACI, Dikta Pradikta-Ketua TACI Chapter Lampung serta sambutan dari berbagai pihak sponsor, dan Ketua Umum FOL, Riga Irpansyah.

Baca Juga: Toyota Avanza Club Indonesia Rayakan Ultah Ke-5 Di Tangerang

Masing-masing dari perwakilan club memberikan sambutan yang intinya, “Semoga TACI Chapter Separaci Banten – TACI Chapter Lampung di usia yang ke 3 makin dan selalu solid & kompak”. Acara juga dimeriahkan oleh berbagai doorprize serta fun game.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sponsor, member TACI dari berbagai daerah yang sudah men-support acara ini, panitia yang sudah meluangkan waktunya untuk acara ini serta harapan kedepan agar tali persaudaraan selalu tetap terjalin,” kata Dikta. Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng serta menyanyikan bersama Mars TACI.

“Selamat dan sukses untuk TACI Chapter Separaci Banten dan TACI Chapter Lampung, terus lakukan kegiatan positif yang menguntungkan bagi para member dan masyarakat luas sesuai dengan 4 Pilar TACI dan berkendara yang baik sesuai dengan slogan TACI Driving With Manners,” ujar Ubaidilah.