POPULAR STORIES

TAF Gelar Booth Di BSD City, Bawa Bonus & Promo Untuk Konsumen

TAF Gelar Booth di BSD City, Bawa Bonus & Promo Untuk Konsumen Baru 2 minggu dari 3 bulan target awal, TAF hampir tutup target (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Toyota Astra Financial Services (TAF) hadiri perhelatan Drive Home Expo 2018 di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada pembukaan hari ini (2/11/2018).

Pada perhelatan kali ini, TAF masih membawa promo yang diluncurkan saat ulang tahunnya yang ke-13. Yakni potongan harga DP mulai Rp 13 jutaan LCGC maupun MPV Toyota dan Daihatsu, cicilan ringan mulai Rp 2,4 juta, dan bunga rendah mulai daru 1,3% untuk Toyota Fortuner, Rush dan Yaris.

Baca Juga: Toyota TRUST Gelar Pasar Mobil Seken Dengan Promo Menarik

"Pada acara kali ini, TAF masih konsisten dengan promonya yang dimulai dari Oktober kemarin hingga akhir Desember 2018," kata Reynatta Ludy Adha selaku Public Relation PT TAF.

"Kali ini kita tambahkan bonus smartwatch bagi para SPK valid dan goodie bag menarik sebagai gift bagi pengunjung booth kami. Kami akan berada di event ini selama 3 hari (2-4/11/2018) dan ikut meramaikan dari pembukaan sampai penutupan," ujar Ludy sapaan akrabnya.

Ketika disinggung soal target SPK dan varian mobil, TAF optimis dapat mencapai angka yang dipatok dari awal, "Waktu ultah kemarin, kita bilang akan capai target 800 sampai akhir Desember 2018, sedangkan baru jalan 2 minggu sejak promo berlangsung saja sudah tembus 600-an, tipe yang paling laku Calya, Rush, dan Agya," tutupnya.

Baca Juga: Sejarah Toyota Kijang Innova Di Indonesia