POPULAR STORIES

TAF Menggelar Fun Fest 2018 Bersama New Toyota Yaris

TAF Menggelar Fun Fest 2018 Bersama New Toyota Yaris  New Toyota Yaris (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- Berbagai cara dilakukan perusahaan pembiayaan untuk menarik konsumennya. Salah satunya adalah Toyota Astra Financial Service (TAF) yang menggelar Fun Fest 2018 bersama New Toyota Yaris di Kaffein SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (13/5). Dalam acara ini TAF memberikan promo menarik bagi pelanggan yang ingin membeli New Toyota Yaris.

Pelanggan yang telah pembelian satu unit New Toyota Yaris, bisa mendapatkan promo menarik seperti cicilan ringan dengan bunga mulai dari 0%, voucher belanja jutaan rupiah, souvenir menarik dan juga door prize. "Promo hanya berlaku hari ini sampai dengan jam 15.00 di Kaffein, SCBD," ujar Argha Fachsa, Head Sales Area 1 Toyota Astra Financial Service.

Baca Juga: New Toyota Yaris Makin Aman Karena Fitur Ini

Pada kesempatan itu juga pelanggan dapat merasakan kenyamanan, tampilan stylish dan fitur sporty dari New Toyota Yaris melalui program Test Drive. Pelanggan dapat merasakan secara langsung sensasi mengendarai New Toyota Yaris di sekitar kawasan area SCBD Jakarta.

TAF juga memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam transaksi pembelian New Toyota Yaris melalui mobile apps Toyota Flex yang prosesnya hanya dengan tiga langkah yakni Hitung-Uji-Ajukan. Selain itu, penggunan aplikasi Toyota Flex pun cukup mudah, tanpa perlu resistrasi di halaman utama menu.