Tahun 2021, Isuzu Fokus Pada Layanan Servis Kunjung Ke Konsumen

Tahun 2021, Isuzu Fokus Pada Layanan Servis Kunjung ke Konsumen Mekanik datang melakukan servis kendaraan konsumen

KabarOto.com - Dalam masa Pandemik Covid-19, Isuzu Astra Motor pro aktif memberi pelayanan purna jual kepada konsumen yang menjalankan aktivitas bisnis di bidang logistik dan kurir.

Bukan menyediakan layanan di bengkel resmi saja, Isuzu bahkan menjemput bola dalam memberi layanan servis di tempat. Lewat cara ini, diharapkan kinerja konsumennya tetap terjaga dan lebih efesien.

Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Jap Ernando Demily di Jakarta, hari ini (10/02) mengatakan, pihaknya terus berupaya menjadi mitra strategis pelanggan, untuk mendukung kegiatan bisnis yang lebih efektif dan efisien.

Baca Juga: Resmi Meluncur Di Thailand, Inilah 3 Ubahan Isuzu MU-X

"Jemput bola, servis lewat layanan Bengkel Isuzu Berjalan akan terus ditingkatkan di 2021 ini," terang Ernando, dalam jumpa pers virtual, hari ini (10//02).

Servis jemput bola ini, membuat konsumen tidak perlu kehilangan waktu jika unit kendaraannya harus mendatangi bengkel untuk melakukan servis.

"Bagi pelanggan hal tersebut jelas lebih efisien dan efektif," tambah Ernando.

Marketing Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Attias Asril menambahkan, servis ini dibutuhkan, karena kendaraan komersial, memiliki jadwal yang sangat padat.

"Jadi kadang mereka sulit mencari waktu untuk sekadar servis rutin," tuturnya.

Servis kunjungan ke tempat konsumen

Dengan BIB, maka teknisi Isuzu yang mendatangi konsumen untuk melakukan servis rutin tanpa harus ke bengkel. “Kita juga pernah melakukan servis di jalan tol dan di tengah hutan terhadap mobil konsumen yang memang membutuhkan servis," tambahnya.

Layanan BIB itu tumbuh 25-30%, setelah Isuzu proaktif mendatangi konsumen.

"Kita mendapatkan sambutan yang sangat positif dengan layanan BIB itu," tambah Attrias.

Isuzu sendiri, saat ini memiliki 139 unit BIB yang siap melayani konsumen.

Baca Juga: Isuzu Mu-X Model Ambulans Laris Di Manado

Selain BIB, pada tahun 2021 ini, Isuzu juga akan memperkuat jaringan bengkel mitra untuk mempersempit jarak jangkauan pelayanan agar konsumen mendapatkan pelayanan lebih cepat. Saat ini terdapat 45 bengkel mitra Isuzu yang tersebar di sejumlah tempat.