Tak Hanya Alat Kesehatan, JHL Group Dan MPKF Peduli Sebarkan Donasi Makanan Di Kawasan Tangerang

Tak Hanya Alat Kesehatan, JHL Group dan MPKF Peduli  Sebarkan Donasi Makanan di Kawasan Tangerang Kipli/Fayon/JHL Group/ MPKF Peduli

KabarOto.com - Setelah 20 ton beras, 100 boks mie instan, 2 box masker, 13 box sarung tangan dan 3 box vitamin mendarat di markas JHL Auto, Gading Serpong, Tangerang, dan telah di distribusikan kepada yang membutuhkan. JHL Group dan Merah Putih Kasih Foundation (MPKF) Peduli mulai menyebarkan donasi lainnya di kawasan Tangerang.

Tepatnya hari Senin (4/6) pukul 10 pagi, tim kembali bergerak untuk membagikan 850 paket makanan untuk golongan tertentu seperti ojek online, petugas kebersihan, ojek pangkalan dan mereka yang tidak mendapatkan penghasilan tetap.

Baca Juga: Perangi Pandemik Covid-19, JHL Group Gandeng MPKF Peduli

Hal tersebut diamini oleh Samuel Richard dari MPKF Peduli yang juga turun tangan membagikan paket tersebut hingga acara selesai, "Iya, kita bagikan kepada mereka yang mengandalkan nafkah harian, untuk daerahnya di kawasan Gading Serpong dan sebagian di BSD," ujarnya saat dihubungi KabarOto (4/6).

Sebanyak 5 kendaraan dikerahkan untuk membantu distribusi logistik agar lebih efisien. "Karena paket kami memang ditujukan untuk makan siang, jadi sebelum pukul 12.30 kami punya target harus selesai (dibagikan)," imbuhnya.

Ia berharap, saat wabah seperti ini, semua pihak turut berbagi terhadap sesama manusia yang terdampak langsung, "Ya seperti dalam hal penghasilan, kita doakan supaya kita semua diberikan kekuatan untuk menghadapi hari-hari yang kurang baik, karena kesejahteraan kota adalah tanggung jawab kita bersama," tutupnya.