Tak Hanya Beli Mobil Baru, Di BMW On Tour Bisa Tukar Tambah

Tak Hanya Beli Mobil Baru, di BMW On Tour Bisa Tukar Tambah

KabarOto.com - BMW Group Indonesia mengumumkan akan menyelenggarakan sebuah program. Bertajuk BMW On Tour, program ini akan digelar secara offline maupun online.

Selama program BMW On Tour berjalan, Sobat KabarOto bisa mencicipi langsung kendaraan mewah keluaran BMW di diler-diler tertentu sesuai jadwalnya. Kegiatan akan berjalan selama 7 minggu di setiap akhir pekan, mulai pada 17 Oktober hingga 29 November.

Baca Juga: Mau Punya Mobil Mewah? BMW Astra Beri Promo Menarik Nih

Terkait program penjualan, BMW menawarkan dua promo menarik yaitu Drive to Change dan Boss is Back. Keduanya memiliki detail berbeda, dimana Drive to Change adalah promo bagi Sobat KabarOto yang ingin melakukan trade-in. Sementara Boss is Back adalah promo pembelian unit baru.

Melalui promo Drive to Change, Sobat Kabaroto bisa melakukan trade-in semua model kendaraan ke BMW terbaru. Nah, nilai kendaraan lama akan menjadi DP untuk BMW yang dipilih. Selanjutnya, ada subsidi nilai kendaraan lama gunanya agar sesuai atau diatas harga pasar.

Baca Juga: Tak Lagi Virtual, Bisa Test Drive Di Diler Selama BMW On Tour! Ini Jadwalnya

Terkait pembayaran, adapun cicilan yang bisa dilakukan oleh Sobat KabarOto untuk kendaraan baru mulai dari Rp 14 jutaan. Sebagai tambahan, pembeli akan mendapat voucher bensin hingga Rp 10 juta dan garansi kendaraan tambahan 1 tahun, totalnya jadi 4 tahun.

Promo Boss is Back hanya berlaku untuk pembelian BMW X5 terbaru dan mendapatkan subsidi DP serta subsidi bunga. Menariknya, Sobat KabarOto bisa mendapatkan kesempatan untuk libur bayar selama 6 bulan.

Sama seperti promo trade-in, di promo ini pembeli juga mendapat voucher bensin hingga Rp 10 juta dan tambahan garansi kendaraan 1 tahun, sehingga totalnya menjadi 4 tahun.

Pada kesempatan ini Sobat KabarOto bisa mengunjungi diler yang menjadi jadwal BMW On Tour dan melakukan test drive kendaraan yang diinginkan. Ada banyak lini kendaraan BMW yang dipamerkan di dilernya, termasuk kendaraan yang launching selama pandemi.