POPULAR STORIES

Tak Hanya Boyong Semua Mobilnya, Wuling Beri Beragam Promo Di IIMS Surabaya 2019

Tak Hanya Boyong Semua Mobilnya, Wuling Beri Beragam Promo di IIMS Surabaya 2019 Foto: Wuling

KabarOto.com - Selain semua line-up produk yang diboyong Wuling, penawaran menarik juga disiapkan bagi pengunjung IIMS Surabaya 2019, mulai dari uang muka terjangkau hingga cicilan ringan.

Seperti Confero S dengan DP (Down Payment) mulai dari Rp 10 jutaan atau cicilan Rp 2,3 jutaan, Cortez CT DP mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan Rp 3,6 jutaan dan Almaz DP mulai dari Rp 40 jutaan atau cicilan Rp 4 jutaan.

Selain itu, konsumen bisa mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah seperti logam mulia, aneka perangkat elektronik, serta voucher belanja dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Selain APM, IIMS 2019 Dimeriahkan Oleh Komunitas Dan Industri Kreatif

Tersedia 3 (tiga) unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengendarai produk Wuling yang terdiri dari Cortez CT dan Almaz dengan inovasi WIND.

Sebagai informasi tambahan, konsumen yang melakukan test drive dan melakukan pembelian di pameran ini juga memiliki kesempatan untuk memenangkan lini produk Wuling.

Melalui program nasional Drive & Win periode kedua dengan mendaftar terlebih dahulu di laman driveandwin.wuling.id. Wuling didukung enam jaringan diler di kota Surabaya dan sekitarnya yakni Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Gresik, Wuling Perdana Sidoarjo dan Wuling Arista Sidoarjo Pahlawan.