Tak Hanya Elegan, Lexus LC Convertible Tampilkan Desain Menawan

Tak Hanya Elegan, Lexus LC Convertible Tampilkan Desain Menawan

KabarOto.com - Misi terbaru untuk Lexus LC Convertible nampak sederhana, yaitu menciptakan mobil atap terbuka yang paling indah di dunia. Walau nampak sederhana tapi misi ini tidak bisa dianggap sepele, bahkan ini dirasa sangat menantang untuk tim desain.

Lexus LC Convertible telah memenangkan berbagai penghargaan international karena desain yang mencolok dan canggih. Hal inilah yang memacu Lexus untuk mewujudkan keindahan di produknya.

Baca Juga: Lexus LC500 Dapat Sentuhan Khas Liberty Walk, Makin Gahar

"Itu sebabnya untuk desain LC Convertible, kami berupaya maksimal untuk mewujudkan roofline yang sama indah seperti coupe," ujar Tadao Mori Chief Designer.

Soft top LC Convertible posisinya lebih ke belakang sehingga menciptakan tampilan fastback saat atap dinaikkan. Detilnya pun dipikirkan sedemikian rupa sehingga menampilkan permukaan soft top yang halus dan rangka serta elemen lainnya tersembunyi dengan sempurna.

Saat melihat LC Convertible dari belakang, mobil ini tampak memperlihatkan ukuran kabin. Hal ini kontras dengan bodi bagian bawahnya yang melebar.

Baca Juga: Akhirnya, Lexus Sediakan Monitor Pengganti Spion

Selain membuat mobil ini sebagai Convertible Car paling indah, tantangan lain dari pembuatnya adalah meminimalisir bentuk kaku di bodi, tepatnya bagian belakang kursi baris kedua.

Lexus LC Convertible tersedia dalam tiga pilihan warna soft top yaitu Sand, Black, dan Marine. Pemilik juga bisa memilih warna soft top dikombinasikan dengan warna interior sesuai yang diinginkan.

Nah, ada warna yang meluncur sebagai Special Edition yaitu warna bodi Structural Blue dikombinasikan dengan interiornya yang berwarna biru. Selanjutnya, soft top yang dipilih yaitu Marine. Kombinasi ini terinspirasi dari warna kapal pesiar mewah.